Kane Didekati Bayern, Conte: Tidak Sopan

225
Harry Kane. Foto: Getty

Bola, edisiana.com -Bayern Munchen dikabarkan telah mendatangi perwakilan Harry Kane.  Kini pun tawaran transfer tengah dipertimbangkan tim striker. 

Sekarang ini Bayern tanpa striker sejak Robert Lewandowski pindah ke Barcelona. Munich pun kini sedang mencari penggantinya. Tercetus nama Harry Kane. 

Bayern seperti dilansir ESPN mendekati perwakilan striker Tottenham Hotpurs itu. Tujuannya mengajak pindah ke Allianz. Harry Kane belum memutuskan. Tapi tawaran menarik itu dalam pertimbangannya. 

Apalagi Harry Kane sampai sekarang minim akan gelar. Kendati pernah menjadi topskor di Liga Inggris tapi dia belum pernah memegang gelar. 

Dua musim lalu Kane pernah berniat pindah ke Manchester City. Agar bisa pindah ke Citizens, dia sampai-sampai harus mangkir dari latihan. Namun negosiasi gagal karena klubnya minta harga terlalu tinggi. 

BACA JUGA:  Ronaldo Frustasi Dikerjai Di Maria

Nah, kesempatan ini tidak ingin dikesampingkan. Apalagi Bayern langganan juara Bundesliga. Dan juga sering juga memenangi Liga Champions. 

Namun pelatih Tottenham Hotpurs Antonio Conte mengatakan Munich dinilai tidak sopan soal perpindahan Kane ke Bundesliga. 

“Saya tidak tahu mengapa Kane dikaitkan dengan Bayern.  Situasinya sangat jelas di Tottenham dan Harry adalah bagian yang sangat penting dari proyek ini. Saya tidak suka membicarakan pemain dari klub lain. Mereka tidak menghormati klub lain,” kata Conte seperti dilansir ESPN pada hari ini. 

BACA JUGA:  2021 Batam Bakal Punya Lab, Anggarannya 20 Persen Plus-plus

Berbicara setelah kemenangan 2-1 pramusim Spurs atas Rangers pada hari Sabtu di mana Kane mencetak dua gol, Conte mengungkapkan kekecewaannya di Bayern berbicara tentang strikernya di depan umum.

Komentar pelatih Italia itu terapici setelah bos Bayern Julien Nagelsmann mengatakan bahwa Kane, yang memiliki dua tahun tersisa di kontraknya dengan Spurs, akan sangat cocok di Bayern.

“Dia sangat mahal, itulah masalahnya. Tapi pemain brilian, satu dari dua atau tiga yang bisa bermain sebagai penyerang tengah dan juga No 10. Namun dia sangat kuat, brilian dengan kepala dan kedua kakinya,” jelas Nagelsmann pada hari Jumat kemarin di Amerika Serikat.

BACA JUGA:  Hari Sial Madrid di Duel El Classico

“Dia bisa mencetak banyak gol di Bundesliga, saya tidak tahu harganya, tapi itu sangat sulit bagi Bayern Munich. Kita lihat saja apa yang terjadi di masa depan,” sambungnya. 

Sementara Kepala eksekutif Bayern Oliver Kahn mengatakan kepada BILD pada hari Senin bahwa Kane adalah striker kelas dunia. Dia menambahkan bahwa setiap langkah akan dilakukan di masa depan.

“Dia terikat kontrak di Tottenham. Tentu, dia adalah striker top, tapi itu semua adalah impian masa depan.Mari lihat apa yang terjadi,” kata Kahn.(maq)

BAGIKAN