Chelsea Siap Keluar untuk Nico Williams

36
Nico Williams menjadi incaran banyak klub setelah tampil bagus di Euro. Foto: via MetroSports

edisiana.com – Chelsea siap menggelontorkan uang untuk Nico Williams untuk memikatnya keluar dari Athletic Bilbao. Sebab kehadirannya di Stamford Bridge untuk memicu persaingan dengan pemain sayap yang lain.

The Blues bertekad untuk meningkatkan serangan di lini depan dan telah menyusun daftar target untuk jendela transfer musim panas ini.

Pelatih baru, Enzo Maresca ingin bersaing dengan pemain seperti Cole Palmer, Nicolas Jackson dan Mykhailo Mudryk .

Benjamin Sesko berada di urutan teratas daftar keinginan Chelsea, tetapi raksasa London barat itu terpaksa mencari jalan lain. Sebab pemain Slovenia itu memutuskan untuk berkomitmen pada masa depannya di RB Leipzig .

BACA JUGA:  Anak Beckham Nimba Ilmu di Brentford

Hal ini membuat Jhon Duran dari Aston Villa dan Samu Omorodion dari Atletico Madrid muncul sebagai solusi potensial untuk penyerang tengah.

Chelsea kini telah mengadakan pembicaraan dengan kedua pemain mengenai usulan pindah ke Stamford Bridge.

Chelsea juga disebut-sebut memiliki minat yang kuat terhadap Michael Olise. Tapi pemain sayap Crystal Palace itu dilaporkan hampir pindah senilai £60 juta ke raksasa Bundesliga, Bayern Munich.

BACA JUGA:  Manajer Portugal: Bukan Saya Tidak Bernyali Mengganti Ronaldo, Tapi Demi..

Menurut Sky Italia, Chelsea yang pasrah menerima kekalahan dalam mengejar Olise telah memusatkan perhatian mereka pada bintang Athletic Bilbao Williams. The Blues siap membayar klausul pelepasan pemain berusia 21 tahun itu sebesar €55 juta (£46,5 juta).

Williams menikmati musim yang luar biasa bersama Athletic Bilbao musim lalu. Dia mencetak delapan gol dan 19 assist dalam 37 penampilan.

Sekarang dia menjadi pemain reguler di tim Spanyol asuhan Luis de la Fuente dan menjadi starter di kedua pertandingan pembuka tim di Euro 2024.

BACA JUGA:  Bertaburan Pemain Naturlisasi, Malaysia Punya Kans Menang

Sementara Williams menjauhkan diri dari rumor kemungkinan pindah pekan lalu. Dia menegaskan bahagia dengan Athletic Bilbao setelah menyetujui kontrak baru selama musim dingin.

“Saya telah melihat laporan yang membicarakan masa depan saya, tapi sejujurnya saya tidak tahu apa-apa,” katanya dikutip dari MetroSports pada hari ini.

“Saat ini, saya ingin fokus pada Euro dan bukan yang lain,” ujarnya menambahkan.(maq)

BAGIKAN