Luar Biasa! Parade Gelar Keempat City

516
Manchester City merayakan gelar keempatnya dengan fans. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Manchester City merayakan gelar keempatnya dengan fans pada Senin kemarin. Dengan menggunakan parade bus. 

Para pemain dan staf, berhiaskan langit biru City dan memegang trofi Liga Utama Inggris tinggi-tinggi, melambai kepada para penggemar dari sebuah bus atap terbuka saat confetti turun dan asap biru menyala di sepanjang rute.

“Luar biasa, melakukan ini untuk keempat kalinya. Kami tidak bisa melakukannya tahun lalu karena COVID, tetapi luar biasa melihat begitu banyak orang di sini merayakan bersama kami,” kata gelandang Kevin De Bruyne seperti dilansir ESPN. 

BACA JUGA:  Kane Tengah Menuju Bayern

“Para pemain telah mendorong saya sepenuhnya. Saya sudah berada di sini selama tujuh tahun dan saya mencintai mereka. Saya memiliki tiga tahun lagi dan saya pasti akan bertahan, di sinilah saya ingin berada dan memenangkan lebih banyak trofi,” imbuhnya. 

Pemain Belgia itu dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Premier, yang merupakan penghargaan untuk kedua kalinya setelah mencetak 15 gol dan memberikan delapan assist. Termasuk memberi assist untuk gol kemenangan melawan Villa yang dicetak oleh Ilkay Gundogan .

BACA JUGA:  Southampton Turun ke Liga Championship, CEO pun Langsung Mundur

Gundogan mengakui sejujurnya dia tidak merasa sebanyak itu mencetak gol kemenangan. “Saya mendapatkannya di piring dari Kevin. Segala sesuatu yang lain adalah sukacita ini. Bukan minggu yang buruk, saya tidak bisa mengeluh,” ucapnya. 

Guardiola, yang menjadi manajer asing paling sukses di sepak bola Inggris dengan gelar liga keempatnya, mengisap cerutu dan tampak segar kembali setelah perburuan gelar yang menegangkan.

BACA JUGA:  Galatasaray Dihajar Bayern di Kandangnya Sendiri

“Semua orang tahu itu pencapaian yang luar biasa. Ini adalah liga terberat dan kami telah menang empat kali sejak kami berada di sini. Saya bisa melihat kebahagiaan di wajah orang-orang,” kata Guardiola.

“Saya penari terbaik dari staf saya, kami akan melakukannya malam ini. Kami melihat reaksinya ketika Ilkay Gundogan mencetak gol kemenangan,” tambahnya.(maq)

BAGIKAN