Guardiola dan Aguero Menangis

1320
Sergio Aguero tak bisa menahan air matanya pada terakhirnya bersama Manchester City. Aguero memecahkan rekor Wayne Rooney di puncak karir di Liga Inggris. Foto : Newspapers

Bola, edisiana.comPep Guardiola tak bisa menahan emosinya. Pada laga terakhir pada Ahad malam, 23 Mei 2021 pelatih Manchester City itu menangis. Sergio Aguero pun ikut mengeluarkan air mata.

Pep Guardiola mengakui Manchester City tidak akan pernah bisa menggantikan Sergio Aguero. Kendati City akan merekrut Harry Kane.

Legenda Argentina, memainkan pertandingan terakhirnya di Liga Premier untuk City pada hari Minggu malamm, Aguero sebagai pemain cadangan. Namun pada laga itu ia mencetak dua gol dalam kemenangan 5-0 atas Everton.

BACA JUGA:  Prediksi: Lawan MU, Atletico Pasang Pagar Betis

Emosi memuncak saat merayakan trofi di depan 10.000 penggemar yang gembira di Etihad.

Dan Guardiola meneteskan air mata memikirkan kepindahan Aguero ke Barcelona. Karena kontrak pemain Argentina itu habis bulan depan.

Setelah pertandingan, Guardiola yang emosional memberikan penghormatan kepada Aguero. Ia tak bisa menahan air mata saat diwawancarai Sky Sports.

“Kami sangat mencintainya. Dia orang yang spesial bagi kita semua. Kita tidak bisa menggantikannya,” kata Guardiola seperti dilansir The Sun.

BACA JUGA:  Empat Pertandingan Berat City Menantang Gelar Juara

“Ada banyak pemain yang membantu kami di sini, dia menunjukkan kualitasnya dalam tiga puluh menit itu,” imbuhnya.

Aguero mengaku sebelum pertandingan dirinya merasa sangat aneh, sensasinya tidak bagus.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan satu tim saya karena mereka telah banyak membantu saya – terima kasih atas segalanya,” kata Aguero.

Menurut Aguero, sebagai seorang striker, target dia adalah mencetak gol. “Jadi saya sangat senang karena ini adalah pertandingan terakhir saya, jadi mencetak dua gol itu fantastis bagi saya,” sambungnya.

BACA JUGA:  Kane Jangan Berpikir Dua Kali untuk Pindah Madrid!

Ia juga menambahkan yang sangat bagi dirinya yakni kedatangannya ke Etihad telah memberikan gelar pertama.

“Kemudian City mulai memenangkan lebih banyak gelar, jadi saya sangat senang karena tidak mudah berada sepuluh tahun di satu klub, bagi saya itu suatu kehormatan,” jelas pemain Argentina itu.

Aguero sekarang akan bergabung dengan Barcelona dengan kontrak dua tahun setelah transfer gratisnya.(maq)

BAGIKAN