Ini Kata Pep Jelang Laga di Champions

564
Gabriel Jesus dan Foden. Foto: ManCity

Bola, edisiana.comPertemuan antara Monchengladbach dan Manchester City di Liga Champions pada dinihari nanti ada sedikit melegakan Pep Guardiola. Sebab, pasukannya tidak mengenal permainan tuan rumah.

“Satu-satunya perbedaan adalah para pemain tidak begitu mengenal pemain Monchengladbach, jadi kami harus memperkenalkan mereka, kami perlu mengenal mereka lebih baik,” kata Pep dalam situs Manchester City menjelang laga.

BACA JUGA:  Haaland Bawa City Meraih Kemenangan

Selain itu City memasuki laga ini setelah mencatatkan 18 kemenangan di semua kompetisi. Dan Pep berharap raihan positif itu juga bisa dibawa ke kompetisi Eropa.

Tetapi dia mengakui bahwa menghadapi Monchengladbach akan menjadi batu ujian. Sebab, mereka harus beradaptasi dengan permainan lawan baru.

BACA JUGA:  City Selamat karena Ubah Taktik

“Kami harus fokus selama 90 menit seperti yang kami lakukan di Liga Primer, ” tuturnya.

Menurut Pep, dia paham dengan permainan tim-tim Jerman. Dan slalu mengancam lawan-lawannya.


“Tim Jerman selalu sangat berbahaya saat pertandingan terbuka. Mereka datang dengan banyak pemain di dalam kotak,” tambahnya.

BACA JUGA:  Allegri Lampaui Mancini Dalam Perolehan Trofi Coppa Italia

“Kami harus fokus, mereka berada di Liga Champions. Mereka melakukan peningkatan yang bagus, umpan-umpan pendek dan menarik. Mereka cepat dan melakukan transisi yang baik,” lanjut Pep.

Apalagi laga subuh nanti memasuki babak 16 besar. Semua tim pantas dihormati. “Dan mudah-mudahan kami juga bisa dihormati,” imbuhnya.(maq)

BAGIKAN