Soal Pembelian Alvarez, Pep: Saya Tidak Tahu Apa-apa!

460
Julian Alvarez. Foto: Sky Sport

Bola, edisiana.comBos Pep Guardiola mengaku tidak tahu soal Manchester City akan membeli bintang muda Argentina, Julian Alvarez. Soal pembelian pemain itu hanya urusan klub dan bukan manajer. 

“Saya tidak memiliki informasi apapun dari klub. Tidak sepatah kata pun. Saya tidak tahu apa-apa. Saya tidak punya informasi tentang klub,” jawab Guardiola seperti dilansir ESPN terkait pembelian Julian Alvarez yang hampir rampung. 

BACA JUGA:  City Tunggu United di Final Piala FA

Alvarez dianggap sebagai salah satu pemain muda terbaik di Amerika Selatan. Alvarez telah mencetak 36 gol dan menyumbang 25 assist dalam 96 penampilan untuk River Plate.

Dia juga tampil dengan timnas Argentina sebanyak lima kali. Dan pemain dari River Plate itu sangat menyedot perhatian orang banyak. 

BACA JUGA:  Manajernya Dipecat Burnley Jadi Bagus

Sumber  ESPN menyebut biaya keseluruhan transfer lebih kurang dari £ 20 juta. Dan jika City mendapatkan kesepakatan, itu akan menjadi kudeta juara Liga Premier menyusul minat dari Milan, Barcelona, dan Real Madrid. 

Alvarez kabarnya akan menjadi bagian dari skuad senior Guardiola musim depan. Namun kedatangan pemain 21 tahun itu tidak pula akan mengubah rencana Pep Guardiola untuk merekrut striker mapan di musim panas. Seperti Erling Haaland dan Harry Kane yang menjadi target nomor satu.(maq)

BACA JUGA:  Guardiola Sebut Rodri sebagai Gelandang Terbaik Dunia
BAGIKAN