Alamak! Chelsea Dapat Lawan Enteng

389
Timo Werner menyundul gol terobosan untuk Chelsea di menit ke-28. Saat mantan kiper The Blues Thibaut Courtois hanya bisa menyaksikan saja. Foto: Matahari

Chelsea Versus Norwich, Sabtu, 23 Oktober 2021, Pukul 18.30 WIB

Bola, edisiana.com Dua penyerang Chelsea Romelu Lukaku dan Timo Werner akan absen pada laga melawan Norwich City karena cedera. Pertandingan yang akan dilangsungkan di Stamford Bridge ini digelar nanti malam, pukul 18.30 WIB. 

Menurut Michael Owen, pemimpin liga saat ini Chelsea sangat beruntung kendati dua pemain kuncinya cedera.  Sebab tim asuhan Thomas Tuchel itu terlalu enteng mengalahkan klub yang baru mendapat promosi di Liga Inggris. 

Apalagi Norwich belum pernah menang pada awal hingga  pekan kedelapan bulan ini. Dalam delapan pertandingan dijalani mereka, sudah kalah enam kali dan hanya dua kali seri. Oleh karena itu Norwich duduk di tangga dasar klasemen. 

BACA JUGA:  MU Bawa Amunisi Baru ke Arsenal

“Norwich baru mencetak dua gol di liga, yang jelas tidak cukup baik. Saya pikir sebelum musim mereka akan mencetak banyak gol tetapi malahan banyak kebobolan. Bahkan sekarang mereka bahkan tidak mencetak gol,” ucapnya. 

“Sementara Chelsea mengalami keberuntungan dalam musim ini. Dan Edouard Mendy luar biasa di gawang,” kata Owen seperti dilaporkan Metro Sport pada Sabtu, 23 Oktober 2021. 

Owen mengatakan bahwa tidak ada tim yang bisa menampilkan permainan terbaiknya di setiap pertandingan. “Jadi saya prediksi Chelsea untuk tetap meraih kemenangan dengan kualitas mereka,” tambahnya.

BACA JUGA:  Aneh! Son Kok Gak Masuk Nominasi PFA Inggris

“Saya hanya bisa melihat kemenangan Chelsea yang nyaman di sini. Saya akan mengatakan 3-0.,” sambungnya. 

Sedangkan Owen memprediksi Manchester United kalah melawan Liverpool walaupun main di kandang sendiri di Old Trafford. 

Setan Merah hanya memenangkan tiga dari delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi. Dan pada pertandingan terakhir melawan Atalanta menang dramatis 3-2 atas Atalanta di Liga Champions pada Rabu malam. 

Sementara Liverpool, kata Owen, yang berada di posisi kedua bertanding dengan kepercayaan diri setelah menang telak 5-0 atas Watford akhir pekan lalu. Lalu  menang 3-2 atas Atletico Madriddi Liga Champions pada Selasa lalu. 

BACA JUGA:  Sheffield Tetap Tampil Bagus Dalam Kondisi Krisis Keuangan

Bintang Liverpool M. Salah saat ini sebagai top skor sementara dengan   tujuh gol dalam delapan. Termasuk satu-satunya upaya bagus melawan Hornets akhir pekan lalu. 

Dan Owen yakin pemain internasional Mesir itu akan memainkan peran kunci dalam kemenangan tandang. Namun demikian Owen mendukung United untuk meningkatkan penampilan terakhir mereka. Owen memprediksi MU versus The Reds 1-2.(maq)

BAGIKAN