PSG Bayar €10 Juta untuk Tarik Pelatih Geltier ke Paris

309
Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dan Kylian Mbappe yang menjadi pemain andalan. Foto: Getty

Bola, edisiana.com – Paris Saint Germain dan Nice menemukan kesepakatan. Musim panas ini pelatih Galtier pindah ke Paris. Namun harus ganti rugi. 

Dalam kesepakatan itu PSG harus membayar biaya ganti rugi sekitar €10 juta ke Nice. Sebab  Galtier masih memiliki kontrak dua tahun tersisa. 

BACA JUGA:  Mimpi Gvardiol Main di Liga Inggris

Seperti dilansir ESPN pelatih berusia 55 tahun itu akan menandatangani kontrak dua tahun di PSG. Dengan opsi tambahan satu tahun.  

Galtier akan kembali bersama Luis Campos, direktur olahraga PSG. Keduanya memiliki kenangan manis di Lille. Galtier sudah bekerja dengan Campos di skuadnya dan staf teknisnya. Mereka juga memenangkan liga pada 2021. 

BACA JUGA:  Liverpool Memburu Gelar Tidak Segugup Musim Lalu

Manajer Prancis itu adalah pilihan favorit Campos menggantikan Pochettino, yang dipecat beberapa hari lalu meski belum ada pengumuman resmi dari PSG. 

Namun sebenarnya Emir Qatar, pemilik PSG lebih suka Zinedine Zidane untuk melatih klubnya. Tapi legendaris timnas Prancis itu menolak untuk jadi juru taktik PSG.

BACA JUGA:  Miami Kalah, Messi Gagal Menang di Laga Akhir

Nanti rencananya Joao Sacramento, yang merupakan asisten Galtier di Roma akan ditarik bergabung dengannya di Parc des Princes.(maq)

BAGIKAN