Eva Cameiro akan Tampil di Piala Dunia

340
Eva Cameiro ribut sama Mourinho. Foto: Mirror

Bola, edisiana.com Masih ingat Anda dengan Eva Cameiro ini? Ya, Mantan dokter Chelsea berparas cantik ini akan hadir piala dunia pada November mendatang di Qatar. 

Dia  meninggalkan Chelsea, pada tahun 2015 silam. Eva Cameiro pisah dengan Chelsea karena ribut besar dengan pelatihnya Jose Mourinho. 

Kini Carneiro mulai bekerja sebagai konsultan medis swasta untuk Sports Medical Group di London. Dia juga  sekarang akan berperan dalam Piala Dunia FIFA 2022 mendatang di Qatar.

BACA JUGA:  Karl Tampil Luar Biasa, Liverpool Gagal Maning

Carneiro akan bekerja sama dengan Aspetar Orthopaedic and Sports Medicine Hospital di Qatar dalam persiapan untuk turnamen akhir tahun ini. Pertama kalinya turnamen ini akan dimainkan sepanjang musim dingin.

Cameiro juga  memiliki klub non-liga Lewes FC, yang grup pemiliknya termasuk Judy Murray, ibu dari pemain tenis terkenal Andy Murray.  Dia bergabung dengan grup pemilik pada November 2021 setelah mengunjungi rumah mereka, The Dripping Pan.

BACA JUGA:  Ronaldo Masih Bertahan Satu Tahun Lagi di Old Trafford

Carneiro mengatakan bahwa dia bangga bisa terlibat dengan klub sepak bola yang menjunjung kesetaraan di dalam dan di luar lapangan. “Suka permainan yang indah,” kata Carneiro. 

Menurutnya, klub ini miliki fasilitas bagus dan layak.  Dan juga punya nilai-nilai  etosnya. Tidak ada perbedaan  gaji  dan fasilitas yang sama serta akses lapangan untuk pria dan wanita.(maq)

BACA JUGA:  Guardiola Bilang Aguero, Adalah 'Messi'nya Inggris
BAGIKAN