Perkenalkan Ini Calon Manajer Manchester United yang Baru

239
Erik Ten Hag. Foto: Sport Image

Bola, edisiana.com – Pelatih  Ajax Erik Ten Hag diam-diam telah menyelesaikan wawancara di Old Trafford pada awal pekan ini. Dia kandidat kuat manajer Manchester United yang baru. 

Memang bos Ajax ini bersama Mauricio Pochettino sudah lama dikaitkan pada Manchester United sejak Ole Gunnar Solskjaer dipecat pada November 2021.  

Namun pelatih asal Belanda tersebut telah mendahului mantan pemain Tottenham menginjakkan kakinya di Old Trafford. 

BACA JUGA:  City Diklaim Tebus Haaland dari Dortmund

Laporan The Daily Mail, Ten Hag menjalani proses wwawacara  pada hari Senin pekan ini. Dan prosesi itu langsung dipimpin oleh direktur sepak bola John Murtough dan direktur teknis Darren Fletcher. 

Sebelumnya Hag telah memberikan berkas lamaran kepada MU pada bulan lalu. Kini dia berada di posisi terdepan untuk mendapatkan pekerjaan manajer di MU. 

BACA JUGA:  Emma Keluar dari Miami Open

Laporan tersebut menjelaskan bahwa dia akan pergi dari Ajax pada musim panas setelah setahun spekulasi terus-menerus menghubungkan Ten Hag dengan kepindahan ke Liga Premier .

Sementara nama lain seperti Pochettino, Luis Enrique dan Julen Lopetegui masih dalam dalam bidikan MU untuk jabatan itu. 

BACA JUGA:  Spanyol dan Jerman Sama-sama Menang Tipis

Selain mereka, ada juga yang berkembang di klub bahwa Thomas Tuchel saat ini masuk dalam calon manajer Setan Merah. 

Bos Chelsea muncul sebagai kandidat kejutan lantaran The Blues tengah gejolak pengambilalihan yang melanda London dalam beberapa pekan terakhir.(maq)

BAGIKAN