Messi Oke Perpanjang Kontrak, Barca Gigit Jari

267
Messi gagal menciptakan gol untuk PSG. Foto:Getty

Seleb, edisiana.comLionel Messi dikabarkan sudah setuju untuk memperpanjang kontraknya dengan satu tahun lagi. Barcelona yang berminat memboyongnya ke Camp Nou pun gigit jari. 

Kontrak Messi dengan PSG berakhir tahun depan. Tepatnya pada Juli 2023. Peluang itu rencananya dimanfaatkan Barca untuk memulangkannya ke Camp Nou. Namun dengan adanya kesepakatan ini terpaksa Barca gigit jari. 

BACA JUGA:  12 Bintang MU Mau Hengkang dari Old Trafford

Pemain Argentina itu juga banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Major League Soccer musim panas mendatang.

Sementara seperti dilansir Metro Sports bahwa ayah dan agen Messi, Jorge, bertemu dengan petinggi PSG selama Piala Dunia di Qatar. Kedua pihak telah menemukan kesepakatan prinsip telah diselesaikan.

Diklaim juga bahwa Messi dan keluarganya bahagia di Paris, sementara pemain depan percaya bertahan di PSG memberinya peluang kuat untuk lebih sukses di Liga Champions.

BACA JUGA:  Timnas Indonesia akan Panik Jika Malaysia Curi Gol Duluan

Le Parisien juga melaporkan bahwa Messi masih kecewa terhadap hierarki Barcelona setelah kepergiannya yang mengejutkan tahun lalu.

Barcelona menyalahkan masalah keuangan karena ketidakmampuan untuk menyetujui kontrak baru dengan Messi, yang akhirnya bergabung dengan PSG sebagai agen bebas.

Messi sempat dicemooh oleh para penggemar PSG menjelang akhir musim pertamanya bersama klub Prancis. Akibat tereliminasi di tangan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

BACA JUGA:  Duh, Sudahlah Kalah, Pemain Soton Gegar Otak

Namun, pemain berusia 35 tahun itu tampil luar biasa untuk PSG musim ini, dengan 11 gol dan 14 assist sebelum jeda Piala Dunia.(maq)

BAGIKAN