MU Lebih Berenergi dengan Sentuhan Rangnick

442
Ronaldo mencoba melewati pemain Crystal Palace. Foto: Getty

Manchester United Vs Crystal Palace 1-0

Bola, edisiana.comRalf Rangnick memetik kemenangan perdana. Kala Manchester United menaklukan tamunya Crystal Palace 1-0 di Old Trafford pada Ahad malam.

Herry Maguire dkk di bawah asuhan Rangnick tampil beda. Sejak awal pertandingan melakukan penekanan terhadap lawannya. Yang sebelumnya kebanyakan bertahan.

Setan Merah pun lebih banyak menguasai bola. Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford yang biasanya lebih banyak penutupan sepanjang musim ini. Tapi kini difungsikan beda.

BACA JUGA:  Inggris Ukir Sejarah Lagi, Menang Besar dì Laga Perdana

Cuma sayang laga yang penuh energi ini Manchester United tidak memiliki banyak peluang. Tapi tetap ada. Saat babak pertama tendangan Fernandes berhasil diselamatkan Vicente Guaita. Begitu juga upaya Diogo Dalot sebelum turun minum.

Babak kedua tuan rumah terus mendominasi penguasaan bola. Namun tidak ada membahayakan gawang Crystal Palace. Rangnick lalu menarik Jadon Sancho. Dengan memasukkan Mason Greenwood.

BACA JUGA:  Pep Guardiola Dinobatkan Sebagai Manajer Terbaik

Namun justru Eagles yang mendapat peluang. Saat Jordan Ayew mengirim tembakan melebar dari jarak hanya beberapa meter setelah James Tomkins menyundul bola dari sudut.

Namun, bos baru Rangnick langsung bisa tersenyum. Usai Fred membuka skor dengan penyelesaian yang luar biasa. Kala Greenwood memberikan bola kepada pemain Brasil itu di tepi kotak penalti. Fred lalu melepaskan tendangan melengkung yang sangat bagus ke pojok gawang.

BACA JUGA:  Pemain West Ham Dituduh Terlibat Kasus Pengaturan Skor

Anak asuh Patrick Vieira mencoba bangkit. Zaha mencoba menekan untuk mengejar gol. Namun sayang kuatnya lini pertahanan MU membuat mereka gagal menciptakan peluang. Sampai babak kedua berakhir skor tetap 1-0.

Dengan kemenangan ini membawa MU naik ke urutan keenam klasemen. Dengan mengantongi 24 poin.(maq)

BAGIKAN