Kemenangan Arsenal Ditutup Eddie dengan Hattrick Cantik

719
Eddie Nketiah menyumbang tiga gol untuk menumbangkan untuk Arsenal. Foto: Getty


Bola, edisiana.com Arsenal lolos ke semifinal Piala Carabao dengan menundukkan Sunderland 5-1 di putaran tiga. Kemenangan ini ditutup hattrick cantik Eddie Nketiah. 

Nketiah bersinar pada pertandingan Rabu dinihari tadi. Setelah sebelumnya hanya sebagai pemain cadangan saja. 

Tiga gol Nketiah dinihari datang dari gerakan tajam dan reaksi cepat di dalam kotak pinalti. Yang juga gol ketiganya diselesaikan dengan cantik. Bisa jadi dengan moncernya pada laga ini Nketiah akan menjadi striker reguler menggantikan  Pierre-Emerick Aubameyang yang akan pergi pada transfer Januari. 

BACA JUGA:  Kane Ditawarkan ke Madrid, Tapi Los Blancos Masih Ragu

Pemain berusia 22 tahun itu musim ini telah mencetak lima gol dalam tiga pertandingan di Piala EFL. Dan tiga kali tampil di Liga Premier. 

Namun sayang Nketiah dalam laporan Metro Sport menerangkan dia menolak menandatangani kontrak baru dengan Arsenal.

Kontrak sang penyerang akan habis pada akhir musim ini. Tapi dia akan pindah pada Januari atau musim panas agar  mendapatkan lebih banyak waktu bermainnya. 

BACA JUGA:  Striker Kepri Cetak Dua Penalti, Indonesia Menang, dan Berpeluang ke Olimpiade Paris

Mantan pemain The Gunnar Mersin berharap agennya mulai bekerja dengan klub untuk menyetujui kesepakatan baru. “Anak itu tidak pernah tampil mengecewakan,” kata Merson dikutip Sky Sports.

“Dia masuk ke tim, dia tahu dia tidak akan bermain di Norwich pada Boxing Day dan dia masih akan muncul malam ini dan tampil dan itulah yang saya suka,” imbuhnya.(maq)

BACA JUGA:  Bos Sheffield United Akhirnya Dipecat
BAGIKAN