Solskjaer: Pogba Sedang Bagus-bagusnya

488
Paul Pogba tengah ngobrol dengan pelatihnya Ole Gunnar Solskjaer pada sesi latihan. Foto: Getty Images

Bola, edisiana.com Ole Gunnar Solskjaer yakin Paul Pogba akan tetap berada di Manchester United sampai akhir jendela transfer musim panas. Karena dia sedang menikmati permainan sepak bolanya.

“Ya, saya berharap dia ada di sini ketika 1 September datang,” ujar Solskjaer seperti dikutip edisiana.com dari Metro Sport pada Minggu, 22 Agustus 2021.

Menurut Solskjaer, saat ini Paul Pogba sedang menikmati permainan sepak bolanya dan sedang bagus-bagusnya. “Dan kami mendapatkan duet terbaik dari Paul dan Bruno Fernandes dan semua individu. Semua pemain bagus yang kami punya dalam struktur tim,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Ronaldo Absen, AL- Nassr Malah Menang Besar

“Bagi saya, untuk membuat pemain bertahan di Man United, ketika melihat skuat yang bagus dan mendapatkan hasil bagus yang membantu dan kami ingin memenangkan banyak hal,” sambungnya.

Terkait kritikan Jurgen Klopp yang menuding belanja pemain mahal, Solskjaer justru malah menyindir Chelsea dan Manchester City dengan canda.

Solskjaer mengibaratkan Manchester United seperti membeli mobil listrik. Agar menghindari pengeluaran bahan bakar bensin yang besar seperti Man City dan Chelsea.

BACA JUGA:  Rice Jadi Kapten Saat Inggris Menjamu Belgia

“Bagaimana klub lain menjalankan klub mereka, ada model berbeda di klub yang berbeda. Saya sudah mulai membeli mobil listrik! Hanya itu yang ingin saya katakan tentang situasi itu,” kata Solskjaer menjelang pertandingan Liga Premier pada malam nanti, pukul 20.00 WIB dengan Southampton.

Ia menjelaskan, bahwa klubnya dikelola dengan baik dan memiliki banyak penggemar serta punya kesepakatan sponsor yang bagus.

BACA JUGA:  Kado Terindah atau Terburuk, Si Merah?

“Begitulah cara kami mendapatkan uang. Sebagai manajer tentu saya menginginkan lebih dan lebih. Saya telah mendengar ‘tidak’ beberapa kali,” terangnya.

Dalam pernyataan Jurge Klopp sebelum, ia tidak masuk akal dengan pembelian Jadon Sancho dan Raphael Varane yang nilai besar. Yang harganya £ 73 juta dan £ 34 juta.

Beda dengan Manchester City dan Chelsea, kata Klopp, karena pemilik kedua klub kaya. “Saya tidak tahu bagaimana mereka melakukannya,” kata Klopp heran.(maq)

BAGIKAN