Emile Pakai Nomor Ozil

705
Musim ini Smith Rowe menggunakan nomor punggung 10. Gelandang berusia 20 tahun ini baru saja menandatangani kontrak baru. Foto : Getty Images

Bola, edisiana.com Smith Rowe memakai nomor kramat setelah menandatangani kontrak baru dengan Arsenal. Dari Klubnya ia berikan  No.10 yang sebelumnya dipakai Mesut Ozil.

Sebelumnya Smith Rowe pada musim lalu mengenakan nomor punggung 32. Tapi musim itu ia akan memakai jersey No.10.

Nomor punggung ini pernah dikenakan oleh Dennis Bergkamp, ​​Robin Van Persie, Jack Wilshere dan Mesut Ozil.

BACA JUGA:  Salah Si Raja Assis dan Cetak Gol di Inggris

“Seperti yang kita semua lihat musim lalu, Emile adalah pemain cerdas dengan kemampuan luar biasa,” kata Arteta seperti dilansir Metro Sport pada Kamis, 22 Juli 2021.

“Ketajamannya di tikungan dan visinya yang luar biasa telah membuatnya menjadi pemain kunci bagi kami. Sikap dan kemauannya untuk belajar juga sangat mengesankan,” imbuh Arteta.

Menurut dia, akademi Arsenal telah memberikan Emile pendidikan yang hebat.dan bekerja luar biasa untuk membantu perkembangannya melalui kelompok usia.
 

BACA JUGA:  Pochettino: Masih Ada 90 Menit di Stamford Bridge

“Bersama dengan staf tim utama, penghargaan besar juga diberikan kepada para pemain senior kami, yang telah memainkan peran penting untuk membantu Emile berkembang, mendapatkan kepercayaan diri, dan melakukan seperti yang dia lakukan musim lalu,” lanjutnya.

Direktur teknis Arsenal Edu mengatakan dengan diteken kontrak baru ini, merupakan langkah terbaik bagi klub maupun Emile

BACA JUGA:  Jegal Arsenal, City Harus Berterimakasih Sama Liverpool

“Emile adalah pemain yang mewakili masa depan klub dan inilah mengapa kami memberinya nomor punggung 10,” ujarnya.

“Kami memiliki kepercayaan pada Emile dan kami tahu dia memiliki potensi untuk menjadi pemain yang indah selama bertahun-tahun yang akan datang,” terangnya.(maq)

BAGIKAN