City Tawar Kane Rp2 Triliun, Kane Masih Fokus di Timnas

449
Striker Tottenham Hotspurs melambaikan tangan kepada penonton seolah pertanda memberikan salam perpisahan dengan klubnya. Foto : Dayli Mail

Bola, edisiana.comManchester City telah mengajukan penawaran untuk striker Tottenham dan Inggris Harry Kane senilai setidaknya 100 juta atau senilai Rp2 triliun.

Pep Guardiola ingin membawa Kane ke Etihad untuk menggantikan pahlawan Man City Sergio Aguero, yang bergabung dengan Barcelona bulan lalu.

Saingan City di Liga Premier Manchester United juga telah menyatakan minatnya untuk mengontrak Kane.

Begitu juga Chelsea telah dikaitkan dengan striker tersebut, meskipun kepindahan ke Stamford Bridge tampaknya tidak mungkin.

BACA JUGA:  West Ham Ketemu Frankfurt di Semifinal Eropa

Kane diyakini lebih memilih pindah ke Manchester City dan telah mengakui bahwa dia akan senang bermain dengan ‘striker impian’ Kevin de Bruyne.

Seperti dilansir The Guardian, Manchester City tampaknya berada di barisan depan untuk mengamankan tanda tangan pemain berusia 27 tahun itu.

Mereka juga telah membuat tawaran pembuka mereka ke Spurs, menurut The Guardian.

Diklaim City terbuka untuk membahas kesepakatan pemain-plus-uang tetapi Spurs bersikeras Kane tidak akan pergi musim panas ini meskipun memberi tahu klub bahwa dia ingin pergi.

BACA JUGA:  Dua Gol Sargent Hadiah Terindah untuk Anaknya yang Baru Lahir

Rekor transfer Manchester City saat ini adalah 64 miliar poundsterling. Namun klub yang telah tiga kali juara Liga Premier bersedia memecahkan rekor transfer tersebut.

Kane, yang memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya dengan Spurs. Saat ini, saat ini ia fokus pada Euro 2020.

Pasukan Gareth Southgate tampil impresif dalam kemenangan 1-0 atas Kroasia pekan lalu, namun dalam laga keduanya ditahan imbang tanpa gol dengan Skotlandia pada Jumat pekan kemarin.

BACA JUGA:  Liverpool Makin Kokoh di Puncak Klasemen

Terkait spekulasi mengenai masa depannya mempengaruhi penampilannya untuk The Three Lions, Kane mengaku tidak sama sekali.

“Semua fokus saya adalah bagaimana saya bisa membantu tim ini dan bagaimana kami bisa sukses di turnamen ini. Saya mengerti dari sudut pandang media ada spekulasi tetapi saya sepenuhnya fokus pada pekerjaan di sini,” jelas Kane seperti dilansir Metro Sport.(maq)

BAGIKAN