Rumah Harry Maguire Diancam Dibom

733
Harry Maguire dan Azpi dalam menjalani duel Manchester United versus Chelsea. Foto: Getty

Seleb, edisiana.com – Rumah bintang Manchester United, Harry Maguire diancam akan diledakkan teroris.  Polisi pun langsung turun ke kediaman bek termahal itu. 

“Dalam 24 jam terakhir, Harry telah menerima ancaman serius ke rumah keluarganya,” kata seorang juru bicara dalam sebuah rilisnya seperti ditulis ESPN pada hari ini. 

BACA JUGA:  Isyarat Inter Miami di Ultah Messi ke-36

Harry pun langsung melaporkan kasus teror itu kepada polisi setempat.  “Sekarang polisi sedang menyelidiki masalah ini. Keselamatan keluarganya dan orang-orang di sekitarnya jelas merupakan prioritas nomor satu Harry,” imbuhnya. 

Dalam pernyataan polisi menegaskan pada hari Rabu 20 April, Polisi Cheshire menerima laporan ancaman bom di sebuah alamat di daerah Wilmslow.

BACA JUGA:  Derby London Menentukan Nasib Potter

“Polisi langsung melakukan tindakan pencegahan dan membawa anjing untuk melacak bahan peledak pada Kamis kemarin,” kata polisi setempat. 

Dengan anjing khusus polisi melakukan pencarian di taman dan daerah sekitarnya tempat tinggal pemain Manchester United tersebut. 

Di rumah tersebut  Maguire tinggal bersama  dengan tunangan dan dua anaknya.

BACA JUGA:  Newcastle Libas Tottenham Hotspur 6-1

Sementara itu meski pun mendapat teror, Harry Maguire  tetap fokus dengan latihan untuk pertandingan pada akhir pekan besok. 

Maguire terakhir bermain dengan klub pekan ini. Setan Merah mengalami kekalahan 4-0 United melawan Liverpool di Liga Premier.(maq)

BAGIKAN