Perumahan Yogo Marina Berada Ring Satu, Bayar Rp1 Juta Langsung Proses KPR

553
Pilihan lain ada tipe 30/80 hook dengan sisa tanah cukup luas. Foto: IST

edisiana.com – Ada kabar menarik bagi Anda yang belum punya rumah atau ingin investasi. Perumahan Yogo Marina menawarkan kemudahan para pembelinya. Cukup bayar Rp1 juta konsumen sudah bisa langsung mengajukan KPR. 

Perumahan Yogo Marina ini berada dì ring satu Marina dan sangat strategis posisinya. Terletak di jalan utama Marina City, tepatnya berseberangan dengan Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes).

BACA JUGA:  Tiga Menteri akan Hadiri Rakornas KAHMI di Batam

Dan asyiknya hanya 10 menit ke Pelabuhan  Internasional Marina, dan dekat sama  kawasan wisata dan perhotelan. Bahkan cukup dekat dengan wisata kuliner sea food. 

Yang menarik lagi perumahan ini mempunyai spesifikasi sangat elok. Atap sudah spandek, dengan kerangka baja ringan. 

Sementara kusen, pintu dan jendela semua serba almunium. Dan sudah tentu bebas dengan rayap. 

Rumah tipe 30 yang luasnya 60 M2 ini sudah memiliki plafonnya gypsum dengan kerangka juga baja ringan. Dan untuk lantai semua full keramik. 

BACA JUGA:  Stok Blangko e-KTP Batam 24 Ribu

“Dan untuk dinding dari batoko press serta sudah diplaster halus,” ujar marketing Yogo Marina, Agus menjawab edisiana. 

Menurut dia, pada masa promosi ini, pihaknya memberikan kemudahan kepada pembelinya. Yakni dengan bayar cuma Rp1 juta langsung bisa diuruskan angkat kreditnya. 

Kemudahan lain, Agus menambahkan, pihak developer memberikan semua gratis surat-surat. 

BACA JUGA:  JSKG akan Bangun LNG di Batam

“Yakni free biaya BPHTB (peralihan hak atas tanah dan bangunan), SHGB (surat hak guna bangunan), AJB (akta jual beli) dan biaya Notaris,” jelasnya. 

Anda berminat untuk memiliki rumah idaman? Untuk jelasnya Anda bisa menghubungi marketing Perumahan Yogo Marina dengan nomor ponsel: 0812-9804-5900.(maq)

BAGIKAN