Gerakan 5 Juta Masker se-Kepri, Semoga Covid-19 Segera Berlalu

419

Batam, edisiana.com – Pemerintah Kota Batam telah mengumpulkan 1.050.000 masker. Yang diberikan dari berbagai pihak swasta. Angka ini melebihi Gerakan Satu Juta Masker yang dicanangkan Pejabat Sementara (Pjs), Bahtiar Baharudin. Semoga virus corona ini segera berlalu.

“Meski sudah melebihi target, kita terus mengumpulkan bantuan yang ada,” ujar Syamsul Bahrum P.hD, Pjs Wali Kota Batam usai menerima secara simbolis bantuan 50 ribu masker dari Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batam seperti dilansir mediacenter.batam.go.id pada di Panggung Utama Dataran Engku Putri, pada Rabu, 4 November 2020.

BACA JUGA:  Thomas Tuchel Buruan Nomor Satu Setan Merah

Sementara itu, di Kepri pada 10 November mendatang bertepatan dengan hari Pahlawan dicanangkan Gerakan Lima Juta Masker se-Kepri.

Pada Gerakan Lima Juta Masker ini nantinya mengundang Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian. Dengan adanya gerakan ini, diharapkan masyarakat makin sadar terhadap protokol kesehatan dalam melawan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

BACA JUGA:  Madrid Menang 4-1 Melawan Mallorca, Barca Lengser dari Puncak Klasemen

Dalam kesempatan itu, Syamsul berterimakasih pada semua elemen masyarakat banyak yang ikut andil dalam gerakan tersebut. Dalam upaya melawan Covid-19 di Batam. “Terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga Covid-19 ini segera berlalu. Saya optimistis setiap penyakit pasti ada obatnya,” jelasnya.

BACA JUGA:  Madrid Kalah, Laga El Clasico Sempat Panas

Tapi, ia belum mengungkapkan kepastian kapan vaksin tersebut ada di Batam. Selama masih menunggu vaksin ada, ia menekankan masyarakat memperketat protokol kesehatan.(maq)

BAGIKAN