Dua Gol Sargent Hadiah Terindah untuk Anaknya yang Baru Lahir

418
Josh Sargent dan Pukki merayakan golnya. Foto: Reuter

Bola, edisiana.com – Kegembiraan Josh Sargent berlipat-lipat. Bagaimana tidak, kala istri tengah berjuang nyawa untuk melahirkan anak pertamanya, pemain Norwich City itu pun mencetak gol untuk perdana dan membantu klubnya lepas dari jurang degradasi.

Musim ini Sargent mengalami musim dengan frustrasi. Sejumlah peluang di depan gawang, selalu gagal mencetak gol dalam 18 pertandingan Liga Inggris. Namun rasa frustrasi itu akhirnya sirna juga.

BACA JUGA:  MU Berpotensi Bertemu Tim Buangan Liga Champions

Pada saat Norwich menjamu Watford pada Sabtu dinihari tadi. Sargent secara akrobatik menyambut umpan silang Teemu Pukki dari belakangnya. Gol itu adalah gol pertamanya pada musim ini. Pada menit ke-74 dia menggandakan gol.


Sundulannya membuat skor berubah menjadi 2-0. Gol tersebut sekaligus sebagai hadiah tetindah kepada anaknya yang baru lahir.

“Saya tidak bisa melihat bayi saya yang baru lahir. Jadi saya tahu istri akan menangani. Saya pikir saya harus melakukannya sekarang!” kata Sargent seperti dilansir BBC pada Sabtu ini.

BACA JUGA:  Selamat Tinggal Aguero

Tuan rumah lalu memastikan kemenangannya lewat pemain Kucka pada masa injury time. Sebenarnya tim tamu Watford sempat mencetak gol. Tapi gol tendangan voli Moussa Sissoko dianulir karena terjebak offside.

Kemenangan Norwich ini sangat membahagiakan bos Dean Smith. Sebab klub telah lepas dari jurang degradasi. Setelah mengalami kemenangan beruntun.

BACA JUGA:  Bek Madrid Dapat Potongan Skorsing, Xavi Terkejut

“Jelas saat berada di zona degradasi berarti setiap pertandingan adalah laga besar bagi kami. Tapi ini luar biasa,” ujar Sargent.

Bagi Josh Sargent ini adalah capaian kebahagian tiada tara. Lantaran bisa meraih mimpi golnya, mendapat anak dan menolong klub keluar dari degradasi di Liga Premier.(maq)

BAGIKAN