Pep: Rasa Tidak Lengkap Tanpa Piala Champions

220
Pep Guardiola. Foto: Getty

Bola, edisiana.com – Bos Manchester City Pep Guardiola mengatakan sejumlah pemain sudah datang ke Etihad. 

Menurut mantan pelatih Barcelona itu, para bintang City yang bermain di Qatar dalam kondisi baik. Artinya tidak ada cedera. 

“Para pemain yang berada di Piala Dunia berada dalam kondisi yang lebih baik daripada para pemain yang ada di sini,” ujar Pep dinukil dari BBC pada hari ini. 

BACA JUGA:  Aston Villa Vs City: Siapa yang Bisa Membendung Haaland?

“Sementara Sergio Gomez, Erling Haaland, Riyad Mahrez dan Cole Palmer, mereka sedikit kehilangan ritme dibandingkan dengan Rodri atau Manuel Akanji. Sebab mereka berkompetisi dan kami berlibur,” tambahnya menjelaskan. 

Terkait kontrak barunya, Pep Guardiola sangat berterima kasih karena masih diberikan kepercayaan. 

“Saya sulit untuk menolak mereka karena mereka menginginkan saya dan staf saya di sini. Saya tidak punya cukup kata untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya kepada klub ini,” ucapnya. 

Dalam kesempatan itu, dia mengatakan Piala Liga Champions merupakan target baginya dan klub. 

BACA JUGA:  Garuda Muda Menang Telak, Jack Brown Cetak Dua Gol

“Saya percaya cepat atau lambat klub ini akan memenangkan [Liga Champions]. Kami mencoba di masa lalu, bahkan di musim pertama, dengan seluruh kekuatan dan kekuatan kami,” tutur Pep menjelang laga Manchester City versus Liverpool di Piala Carabao pada Kamis dinihari nanti. 

“Bukan hanya Liga Champions tapi saya akui itu adalah trofi yang kami inginkan. Tentu saja, periode saya di sini tidak akan lengkap tanpanya. Ini bukan satu-satunya alasan saya memperpanjang,” paparnya.(maq)

BACA JUGA:  Ronaldo Sempat Frustrasi Sebelum Mencetak Gol
BAGIKAN