Timnas Inggris Dijanjikan Bonus Rp260 M

183
Timnas Inggris bertabur bintang bola. Foto: Getty

Bola, edisiana.comBadan Asosiasi Sepak Bola Inggris telah menaikkan bonus untuk skuad Inggris menjadi £13 juta atau Rp260 miliar jika mereka berhasil juara Piala Dunia.

Badan sepak bola Inggris menawarkan bonus besar kepada timnasnya jika berhasil selama empat minggu ke depan. 

Mereka telah menjanjikan bonus senilai £13 juta – hampir dua kali lipat jumlah yang akan mereka berikan empat tahun lalu yang akan dibagikan di antara pemain. Dan Gareth Southgate sendiri akan menerima bonus £3 juta.

BACA JUGA:  Pemain Chelsea Optimis dengan Pochettino

The Three Lions ingin tampil apik di turnamen besar dan mengakhiri penantian 56 tahun untuk kesuksesan Piala Dunia.

 Southgate mencapai semifinal di empat tahun lalu dì Rusia. Tapi telah diberi insentif finansial yang sangat besar untuk melaju jauh di Qatar.

Menurut Mail on Sunday,  bonus Inggris selaras dengan yang diberikan negara-negara terkemuka lainnya. Imbalan finansial yang ditawarkan serupa dengan yang ditawarkan oleh Jerman dan Belgia. 

BACA JUGA:  City Akan Renovasi Etihad, Ada Hotel dan Pertokoan Baru

Brasil menawarkan bonus paling menguntungkan dari negara mana pun, tetapi itu sebagian besar didanai oleh kesepakatan Nike senilai £30 juta per tahun.

Iran menjadi yang pertama untuk Inggris, yang memulai kompetisi mereka pada malam nanti. Setelah itu, mereka menghadapi pertandingan grup melawan Amerika Serikat dan Wales. 

 Sementara itu laporan Mirror, Inggris harus berada di puncak grup dan menghindari potensi pertandingan babak 16 besar melawan Belanda. Namun, mereka menghadapi potensi perempat final yang sulit melawan juara bertahan Prancis.

BACA JUGA:  FIFA Resmi Batalkan Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

The Three Lions telah disebutkan tim favorit untuk memenangkan Piala Dunia. Mereka adalah salah satu tim utama Eropa bersama Prancis dan Spanyol. 

Brasil memimpin pasar taruhan sementara pemenang Copa America Argentina berada di tengah rekor tak terkalahkan yang panjang.(maq)

BAGIKAN