Tampil Buruk, MU Dihajar Watford 1-4

621

Bola, edisiana.com – Manchester United tampil buruk di Vicarage Road, markas Watford pada Sabtu malam, 20 November 2021. Babak pertama Setan Merah sudah ketinggalan 2-0. Dan akhirnya kalah 4-1.

Tuan rumah seharusnya unggul lebih awal. Karena mendapat pinalti. Tapi gagal kendati tendangan pinalti sampai diulang. Dua kali kiper David de Gea berhasil menepisnya.

Watford lalu terus menekan. Tekanan itu membuahkan hasil. Saat mantan pemain akademi Manchester United, Josh King membobol dari jarak dekat. Tanpa bisa dibendung de Gea.

Menjelang turun anak asuh Ole Gunnar Solskjaer kembali kebobolan. Keunggulan anak asuh Ranieri ini dicetak oleh Ismaila Sarr pada menit ke-44. Satu menit kemudian wasit meniupkan peluit.

BACA JUGA:  MU Tersingkir dari Champions Bersama 12 Klub yang Lain

Selepas jedah minum giliran Manchester United menyerang. Dalam beberapa kali tekanan akhirnya membuahkan hasil. Gol susulan ini dibuat Van de Beek pada menit ke-50.

Manchester United berada di atas angin. Terus menekan. Hingga Ronaldo mendapat peluang dan berhasil membobol gawang Foster. Tapi sayang bintang penerima Ballon d’Or lima kali ini offside duluan.

Namun The Hornets bangkit. Mulai menyerang. Hingga lini belakang kewalahan. Kapten Manchester United pun sampai dikeluarkan wasit karena menekel pemain Watford dua kali.

BACA JUGA:  Duel Arsenal Vs City dì Piala Community Shield

Kurangnya lini bek ini dimanfaatkan oleh Watford. Pada menit tambahan pemain pengganti Joao Pedro mencetak gol ketiga untuk Watford. Jelang peluit panjang dibunyikan Dennis membobol gawang De Gea.

Mantan pemain Tottenham Hotspurs Jermaine Jenas mengatakan inilah waktu yang tepat Dewan United untuk mengganti Ole Gunnar Solskjaer. Dengan kekalahan yang memalukan.

Menurut Jenas, para pemain tidak mengikuti instruksi yang perintah oleh pelatihnya. “Ini sudah tidak terasa benar. Mereka tahu manajernya berada di bawah tekanan. Tapi mereka tidak bermain untuknya (Ole Gunnar Solskjaer),” ucapnya seperti dilansir Metro Sport.

BACA JUGA:  City Rebut Puncak Klasemen dari PSG

“Jadi para pemain itu tidak menanggapi apa pun yang mereka lakukan dalam latihan, taktik apa pun yang diminta dari mereka setiap minggu,” imbuhnya.

Setelah duel dengan Watford, United menghadapi perjalanan tandang yang sulit untuk menghadapi Villarreal di Liga Champions. Kemudian melawan Chelsea di Stamford Bridge sebelum Arsenal mengunjungi Old Trafford pada awal Desember.(maq)

BAGIKAN