Perang Mulut Mou dan Pep Jelang Laga Panas Spurs dan City

902

Bola, edisiana.com – Duel Tottenham Hotspurs versus Manchester City, dinihari nanti, 22 November 2020 akan berjalan panas. Bagaimana tidak, belum laga dimulai saja dua manajer klub tersebut sudah perang urat syaraf.

Si war ini dimulai dari Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal ini, menuding Manchester City menekan Gareth Southgate agar tidak menarik Raheem Sterling untuk membela Timnas Inggris. Sementara Manchester City mengaku gelandang serang itu tak bisa bermain untuk Timnas Inggris lantaran alami cedera.

BACA JUGA:  Derby London untuk Menjegal Arsenal

Celakanya Mourinho mengklaim Sterling sudah berlatih dan akan bermain untuk City melawan Spurs. “Tentu saja kita semua tahu Sterling akan bermain untuk City melawan kita,” tutur Mourinho.

Beda untuk di Tottenham Hotspurs. Ia mencontoh Eric Dier yang tak bisa membela Timnas karena benar cedera. “Eric Dier tidak dimainkan dalam dua pertandingan untuk membela Tottenham,” ujarnya.

BACA JUGA:  Dikabarkan Tolak Kontrak Baru, McKenna ke Chelsea?

Pep Guardiola pun membalas tudingan Mou sapaan akrab Jose Mourinho.“Mungkin Mourinho adalah seorang dokter? Saya tidak tahu. Dia harus berbicara dengan dokter tim nasional Inggris dan dokter untuk Manchester City,” jawab Pep Guardiola seperti ditulis The Sun.

Guardiola lantas ditanyai tentang komentar bos Spurs Mourinho pada musim ini bahwa City cenderung mudah kalah. “Dengar, saya tidak akan menjawab apa pun tentang Jose. Saya berbicara tentang dokter karena dia menuduh kami melakukan sesuatu yang tidak benar,” Pep berang.

BACA JUGA:  Vinicius, Pemain Nomor Satu yang Sering Dilanggar di LaLiga

“Anda harus berbicara dengan dokter tentang hal-hal lain ini, jangan tanya saya. Usia saya hampir 50. Saya sudah cukup dewasa untuk mengerti,” tambah pelatih asal Spanyol itu.

Sebelum, Sterling juga melewatkan pertandingan Internasional pada Oktober lalu. Ia mengalami hamstring. Namun saat bertemu melawan Arsenal dia mencetak gol kemenangan.(maq)

BAGIKAN