Messi Sudah Prediksi Ronaldo Alami Kesulitan di MU

287
Messi dan Ronaldo. Foto: via Mirror

Bola, edisiana.com Lionel Messi sebelum Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United sudah memperingatinya. Karena pasti tidak mudah dan akan mengalami rintangan di klub barunya. 

Contohnya Messi sendiri. Superstar Argentina itu telah berjuang untuk menemukan permainan terbaiknya di Paris sejak pindah dari Barcelona.  Messi tidak bisa mengatasi kala Paris Saint Germain tersingkir di babak 16 besar dì Liga Champions. 

Bukan hanya itu, Messi pun dicemooh fans kala kalah melawan Bordeaux di laga Ligue 1. Selama satu musim mantan pemain Barca itu gagal tampil apik dì Paris. 

BACA JUGA:  Tiga Pemain Kunci akan Habis Kontrak

Dia hanya mencetak 11 gol dalam 34 penampilan selama debutnya. Laporan Mirror mengklaim bahwa Messi tidak bahagia di PSG karena ia gagal menetap di kota dan di klub karena berbagai alasan. 

Dan menarik dibandingkan dengan kembalinya Ronaldo ke Old Trafford musim panas lalu setelah 12 tahun pergi.

BACA JUGA:  Tundukkan Spanyol, Jepang Lolos, Jerman Tersingkir

Messi mengatakan kepada Marca, kalau United adalah tim yang sangat kuat dengan pemain hebat. “Sejak awal, dia (Ronaldo) telah mencetak gol seperti biasa dan tidak memiliki masalah beradaptasi,” ujar Messi. 

Di Liga Premier, imbuh Messi,  tidak sebagus yang semua orang pikirkan, karena kompetisi yang sangat sulit dan bahkan di mana banyak hal berubah. “Setelah Desember itu banyak berubah dan apa pun bisa terjadi,” ucapnya. 

BACA JUGA:  Pep Minta City Buat Sejarah di Liga Inggris

Messi mengaku sudah sejak lama dirinya tidak bersaing dengan Ronaldo. Lantaran tidak satu liga lagi. “Sudah lama sejak kami berhenti bersaing di liga yang sama,” singkatnya. 

“Kami berkompetisi secara individu dan sebagai tim untuk tujuan yang sama. Itu adalah panggung yang sangat indah bagi kami dan juga untuk orang-orang karena mereka sangat menikmatinya. Ini adalah kenangan indah yang akan tetap ada dalam sejarah sepak bola,” pungkasnya.(maq)

BAGIKAN