Ronaldo, Selalu Jadi Pahlawan Red Devils

407
Cristiano Ronaldo membuat penyelamatan dan mencetak gol. Foto: Getty

Bola, edisiana.com – Manchester United akhirnya bisa menang setelah ketinggalan 0-2. Pahlawan terakhirnya adalah Cristiano Ronaldo. Yang membungkus angka tiga poin.

Main di kandang sendiri di Old Trafford, pada laga Champions Red Devils sempat kebobolan duluan. Bukan hanya sekali bahkan dua kali.

Pertama gol dari Mario Pasalic dan lalu kedua dicetak oleh Merih Demiral membuat Atalanta unggul dalam waktu 29 menit.

Untung anak asuh Ole Gunnar Solskjaer cepat bangkit. Dan berhasil menyamakan kedudukan. Gol itu disarangkan oleh Marcus Rashford dan Harry Maguire di babak kedua. Terakhir Cristiano Ronaldo mencetak gol  kemenangan ke-81. Raih tiga poin ini membawa mereka memuncaki Grup F.

BACA JUGA:  Ten Hag Temukan Trio Maut, West Ham Disikat Tiga Gol Tanpa Balas

Dalam kompetisi ini Ronaldo, pencetak gol terbanyak sepanjang masa. Ia mengambil alih Theatre of Dreams dengan gol akhir yang menentukan. Hal yang sama seperti dia lakukan melawan Villarreal.

Ronaldo juga sempat menerima kritik dengan penampilannya yang mengecewakan. Karena kekalahan 4-2 United dari Leicester pada akhir pekan.

BACA JUGA:  Madrid Rayu Roberto De Zerbi Gantikan Ancelotti

Tetapi langsung dibela Ole Gunnar Solskjaer. Ole merasa penampilan pemain Portugal itu yakin akan membungkam Atalanta.

“Dia hebat di depan gawang. Jika ada yang ingin mengkritiknya karena tingkat kerja atau sikapnya, tonton saja game ini,” tegasnya.

Kemenangan ini tak lepas dari pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yang memberikan kepercayaan pada jeda minum.

BACA JUGA:  Bellingham Melebihi Ekspektasi Madrid

“Saya pun cukup yakin kami akan memenangkan pertandingan karena kami juga menciptakan peluang di babak pertama. Dan kami akan memenangkan pertandingan,” kata Ole seperti dilansir Metro Sport pada Kamis, 21 Oktober 2021.

Solskjaer memuji usaha keras anak asuhnya. Setelah empat kekalahan dalam tujuh pertandingan United sebelumnya. “Kami punya kebiasaan melakukan ini di klub ini. Saya pikir kami bermain bagus dan kemudian mereka mencetak gol pertama,” ujar Ole.(maq)

BAGIKAN