Tampil Mengesankan Rowe Dapat Pujian

119
Smith Rowe, gelandang Arsenal tampil bagus di Champions. Foto: Getty via MetroSports

edisiana.com – Gelandang Smith Rowe tampil bagus saat menjamu PSV Endhoven. Dia pun banyak mendapat pujian.

Laga pada Kamis dinihari ini, merupakan penampilan pertama pemain berusia 23 tahun itu musim ini.

Lulusan akademi Arsenal ini mendapat sambutan luar biasa dari penonton tuan rumah. Arteta pun senang dengan pengaruhnya dan sejumlah opsi yang kini dia miliki dengan Fabio Vieira, Reiss Nelson dan Jorginho juga masuk dan tampil mengesankan.

“Sakit kepala yang bagus! Ini mungkin hal tersulit dalam pekerjaan ini karena Anda terikat secara emosional dengan mereka,” kata Arteta seperti dilansir MetroSports pada hari ini.

“Ini merupakan perjalanan yang indah bersama mereka. Ketika Anda tidak memainkan sebuah drama, Anda tahu bagaimana perasaan pemainnya. Dan Anda tidak dapat melakukan apa pun untuk menentangnya. Anda hanya perlu memainkannya,” tambahnya.

Dan bagi Emile, khususnya, saya sangat bahagia. Dia mendapat sambutan yang luar biasa, jadi dia seharusnya sangat bangga.’

Arsenal membuat penampilan pertama mereka di Liga Champions dalam enam tahun, mengirimkan peringatan kepada elit Eropa dengan kinerja gemilang.

“Itu adalah malam yang indah setelah sekian lama. Kami ingin menghasilkan performa yang tepat untuk memenangkan pertandingan. Sangat menyenangkan melihat atmosfer dan musik Liga Champions,” tutur Arteta.

“Semua orang menjadi sedikit emosional sebelum itu. Kami tampil di kedua kotak hari ini, saya pikir kami luar biasa. Menurut saya, itulah perbedaannya hari ini,” jelasnya.(maq)

BACA JUGA:  Nasib Conte Minggu Terakhir di Spurs
BAGIKAN