Arsenal Kacangi Tamunya

143
Penyerang Arsenal Trossard membantu klubnya mencetak gol. Foto: Getty via Daylimail

edisiana.com – Arsenal memperoleh kemenangan 4-0 atas PSV Eindhoven di Grup yang menjadi awal mengesankan musim ini berlanjut pada Kamis dinihari tadi.

Bukayo Saka pertama mencatatkan namanya di papa skor. Dengan mencetak gol dari jarak dekat pada menit kedelapan. Sejak itu Arsenal mengcangi tamunya. Kemudian tembakan mendatar Trossard membuat skor menjadi 2-0 12 menit.

The Gunners pun selesai menikmati permainan. Sebelum jeda Gabriel Jesus mencetak gol ketiga Arsenal untuk secara efektif memastikan poin.

Klub Belanda PSV membuktikan lawan yang sempurna pada malam yang diguyur hujan di London utara.

Arsenal melakukan apa yang mereka suka. Namun tim tamu sempat menguji David Raya di menit pembukaan ketika Noa Lang memaksa kiper Spanyol itu melakukan penyelamatan yang nyaman.

Setelah itu lalu lintas satu arah.
Gol pembuka Arsenal tiba saat Saka terhubung dengan Ødegaard. Tembakan pemain Norwegia itu hanya bisa ditepis oleh Walter Benítez. Tapi gelandang tersebut mencetak gol keempat untuk Mariam London.

Arsenal, yang terkalahkan lima pertandingan pembukaan Liga Premier mereka, minggu depan akan bertandang ke Lens. Sedangkan PSV harus berusaha memperbaiki beberapa kerusakan saat menjamu Sevilla .

“Itu adalah malam yang indah.Di kedua kotak hari ini kami luar biasa dan itulah perbedaannya,” kata manajer Arsenal Mikel Arteta dinukil dari ESPN pada Kamis ini.

“Saya sangat bersemangat sebelum pertandingan. Perjalanan kami dimulai tahun lalu dan kami berhak mengikuti kompetisi ini,” ujarnya menambahkan.(maq)

BACA JUGA:  Tottenham Hotspur Kalah di Kampung Bosnya di Australia
BAGIKAN