Kendati Sudah Moncer, Arteta Masih Butuh Pemain Baru

215
Bek Arsenal mencetak gol. Foto: Getty

Bola, edisiana.comBos Arsenal Mikel Arteta mengatakan akan mencari pemain baru untuk lini depan kendati skuadnya telah moncer selama musim ini. 

The Gunners pada Sabtu malam kemarin menang telak saat bermain di kandang Bournemouth 3-0. Sayang gol Gabriel Jesus dianulir lantaran terjebak offside. Jika tidak Arsenal bisa mengimbangi Manchester City yang mengalahkan Bournemouth 4-0 pekan lalu. 

“Itu tidak berubah. Kami tahu kami kekurangan, dan harus menambahkan lebih banyak daya tembak dan kami bisa melakukannya,” jawab Arteta seperti dilansir Metro Sports terkait penambahan pemain. 

BACA JUGA:  Vissel Kobe Pecat Bosnya Iniesta

Sementara pada laga itu Nicolas Pepe tidak dimainkan lantaran akan pindah ke Nice.  The Athletic melaporkan peluang Arsenal untuk mendatangkan pemain sayap baru kemungkinan akan bergantung pada Pepe yang meninggalkan klub.

Arteta mengakui situasi transfer Arsenal saat ini sulit, tetapi berharap untuk melihat tambahan baru tiba sebelum batas waktu pada 1 September.

BACA JUGA:  Daftar 11 Pemain Paling Mahal Dunia, Walau pun Tua Salah Masih Masuk, Lho!

“Kami akan mencoba sampai akhir, jendela transfer sulit saat ini, kami ingin melakukan sesuatu yang lain, tapi mari kita lihat apa yang bisa kami lakukan,” imbuhnya seperti dilaporkan Sky Sports. 

Arteta juga mengatakan itu kemenangan yang  diperoleh timnya masih jauh dari sempurna. Dia mengakui timnya memberikan terlalu banyak peluang kepada tuan rumah.

BACA JUGA:  Memphis Yakin Barca akan Comeback

“Kami memiliki beberapa periode yang sangat kuat dan sangat efisien di babak awal, tetapi di babak kedua kami membuat terlalu banyak peluang bagi Bournemouth untuk memasukkan bola ke dalam kotak kami,” jelasnya. 

“Namun saya bangga karena tidak mudah untuk datang ke sini dan menang 3-0 tapi jelas masih ada banyak hal yang harus diperbaiki,” sambung Arteta.(maq)

BAGIKAN