Inilah Jadwal Pra Musim Meriam London

757
Aubameyang dkk menjalani latihan sebelum pembukaan Liga Premier League. Arsenal rencana akan menjalani laga pra musim. Foto: Getty Images

Diperkirakan Gagal Melawan Inter

Bola, edisiana.com Tur pra musim Arsenal yang telah dijadwal kacau balau. Karena kasus covid yang melanda di klubnya. Akibatnya laga di Amerika Serikat diperkirakan batal.

Catatan jadwal The Gunners akan tampil di Piala Florida untuk laga pramusim ketujuh minggu ini. Kompetisi tahunan ini juga termasuk Inter Milan, Everton dan tim Kolombia Millonarios.

Pasukan Arteta akan menghadapi juara Serie A Inter di Stadion Camping World Orlando Minggu ini sebelum menghadapi pemenang dari Everton dan Millonarios pada Rabu berikutnya.

BACA JUGA:  Bek Madrid Dapat Potongan Skorsing, Xavi Terkejut

Kekhawatiran besar seputar gagalnya Piala Florida musim panas ini karena Inter memberi tahu bahwa pihaknya ingin mundur dari kompetisi itu lantaran penyebaran varian Delta yang sangat mudah menular.

Seperti dilansir ESPN, Nerazzurri sangat ingin menghindari perjalanan jauh ke luar negeri dan enggan berpartisipasi dalam acara yang ramai.

Everton asuhan Rafa Benitez masih berencana untuk terbang ke turnamen pra-musim saat ini.

BACA JUGA:  Nashville Tahan Inter Miami 0-0

Semantara The Athletic melaporkan sejumlah orang dalam dinyatakan positif. Tapi semuanya hanya tanpa gejala. Akibatnya mengganggu rombongan perjalanan Mikel Arteta, menjelang musim baru.

Raksasa London utara terpaksa mencari rencana alternatif. Mereka melakukan pertandingan pembuka sebelum Liga Premier 2021/22 melawan Brentford yang baru dipromosikan pada 13 Agustus nanti.

Sejauh ini Mariam London telah menjalani laga persahabatan. Namun Arsenal belum mencatat kemenangan di pra-musim. Mereka menderita kekalahan 2-1 dalam pertandingan pembukaan yang sulit di Hibernian awal bulan ini.

BACA JUGA:  Pemain West Ham Dijanjikan Kopi Gratis Seumur Hidup Jika Bisa Kalahkan City

Kekalahan The Gunners nyaris berlanjut kala bertemu Rangers pada akhir pekan kemarin. Untung Eddie Nketiah yang masuk sebagai pemain pengganti menyelamatkan hingga hasil imbang 2-2 pada menit ke-83 di Ibrox.

Pada awal bulan depan, tim Arteta bersiap untuk menjamu pemenang Liga Champions Chelsea di Emirates.

Tujuh hari kemudian, Arsenal melakukan perjalanan ke Stadion Tottenham Hotspur untuk menghadapi rival sengit Spurs, pertandingan terakhir pramusim mereka.(maq)

BAGIKAN