Mobil Mewah Ronaldo Nabrak Pagar Rumah Warga

404
TKP kecelakaan mobil Ronaldo. Foto: Mirror

Seleb, edisiana.com – Mobil mewah milik bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo menabrak pagar rumah warga Majorca, Spanyol pada Senin kemarin. Tidak korban jiwa dalam kecelakaan itu. Hanya mobilnya ringsek. 

Ceritanya begini. Mobil itu rencana mau diantarkan ke Ronaldo yang sedang berliburan di villa miliknya di Spanyol. 

Bugatti Veyron senilai £1,8 juta lantas diantarkan oleh stafnya. Para Bodyguard itu lalu tancap gas. Cuma di tikungan manis, Majorca tidak putus.  

Braakkk! Mobil mewah itu nyosor ke tembok rumah warga. Untung staf Ronaldo tidak mengalami luka apa pun. 

BACA JUGA:  Neville Prihatin dengan MU Tidak Aktif Cari Pemain

Anggota keamanan Ronaldo dengan cepat keluar dari mobil lantas  melanjutkan perjalanan. Dan, meninggalkan staf lain yang dipekerjakan oleh ikon United untuk menyambut polisi setempat. 

Mobil tersebut kemudian diderek dan mobilnya ditutup terpal biru serta dikawal polisi. 

Saksi mengatakan peristiwa kecelakaan itu terjadi di jalan kecil dekat Rumah Sakit Joan March. Mobil itu keluar dari jalur jalan dan menabrak dinding pagar rumah warga setempat. 

BACA JUGA:  U-20 Amerika Libas Fiji 3-0

“Seorang karyawan Cristiano yang mengemudi pada saat itu dan bukan Cristiano. Dia jelas tidak berada di tempat kejadian ketika petugas tiba,” tuturnya. 

Polisi Spanyol menegaskan bahwa Ronaldo tidak ada dalam peristiwa kecelakaan itu. Polisi pun belum mengetahui siapa sopir mobil milik Ronaldo itu. Dan akan melakukan penyeldilikan dulu. 

“Mobil itu menabrak dinding tetapi hanya mengalami kerusakan material tanpa ada yang terluka dan pengemudi menerima tanggung jawab penuh atas apa yang terjadi,” ujar sumber Mirror. 

BACA JUGA:  Direktur MU: Eriksen, Gelandang Terbaik Eropa

“Tetapi ini merupakan kasus kecil  sehingga pemiliknya cukup mengajukan klaim kompensasi dan menggunakan laporan polisi sebagai bukti jika ada perselisihan,” ucap sumber. 

Dari laporan tersebut,  Ronaldo sedang menikmati liburan dengan keluarga di pulau Spanyol. Karena Liga Inggris berakhir musim ini. 

Selama musim kemarin ikon Portugal itu tampil 39 penampilan untuk tim klubnya, sebelum bermain untuk tim nasional dalam pertemuan Nations League musim panas ini.(maq)

BAGIKAN