Pelajar SMP dan SMA Bersaing Rebutkan Piala Kepala BP Batam

285
Sejumlah peserta tim yang mengikut dalam Turnamen Futsal Piala Kepala BP dan Pikori Batam di acara teknikal meeting. Foto: Humas

edisiana.com – Turnamen futsal memperebutkan Piala Kepala BP Batam dan Ketua Pikori BP Batam segera digelar. 

Tenikal meeting until kompetisi yang terdiri dari tingkat SMP, SMA dan umum, telah dilaksanakan oleh Istana Sport di Conference Hall IT Centre BP Batam pada Senin, 20 Februari. 

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Panitia Pelaksana Mahmudi Bep. “Terima kasih BP Batam untuk kolaborasinya dan harapannya futsal makin maju. BP Batam luar biasa mendukung kegiatan positif masyarakat dan daerah,” kata dia saat membuka tenikal meeting seperti dalam rilisnya.

BACA JUGA:  Ambisi Ratcliffe: Manchester United Juara Inggris dan Eropa

Pihaknya berharap kompetisi futsal ini dapat menjadikan Batam sebagai sport tourism yang menarik dengan event-event olahraga dengan masyarakat yang menjunjung tinggi sportivitas.

Direktur Pengelolaan Pertanahan Ilham Eka Hartawan dalam sambutannya mengatakan kegiatan olahraga merupakan salah satu media yang tepat dalam meningkatkan kebugaran jasmani, mencetak prestasi dan sekaligus pemberdayaan ekonomi daerah menuju sport tourism.

BACA JUGA:  Everton Kalah Lagi, Kali Ini di Depan Mata Pemilik Klub

“Dengan turnamen futsal ini masyarakat akan berlomba-lomba berolahraga, sehingga tercipta kebugaran masyarakat meningkat sekaligus mendorong prestasi olahraga futsal di Batam, Kepulauan Riau,” ucapnya. 

Dia menambahkan BP Batam sangat mendukung kegiatan olahraga, guna mendukung lahirnya atlet dan talenta muda untuk masa depan daerah.

BACA JUGA:  Sunderland vs Newcastle = Derby Tyne Wear

“Kami juga mendorong sportivitas terus digalakkan selama turnamen, sehingga benar-benar tercipta kompetisi yang sehat dan melahirkan atlet berbakat,” lanjut Ilham. 

Pertandingan akan berlangsung mulai pada tanggal 22 Februari 2023 – 3 Maret 2023 bertempat di Sport Hill Batam Centre dan Sport Hall Temenggung Abdul Jamal. 

Dalam kompetisi ini diperuntukkan untuk jenjang SMP sederajat, SMA sederajat, dan masyarakat umum.(maq)

BAGIKAN