Frank: Chelsea Gila, Beli Pemain Hijau Senilai €100 Juta

298
Kehadiran Mykhailo Mudryk akan mengorbankan Ziyech di Liga Champions. Foto: Daylimail

edisiana.com – Bos Brentford, Thomas Frank menilai Chelsea terlalu gila. Membeli pemain yang masih hijau, Mykhailo Mudryk dengan nilai terlalu mahal. 

Chelsea membayar Shakhtar Donetsk untuk transfer Mudryk dengan total €100 juta (£88,5 juta). Yang mana rinciannya Mudryk dibeli dengan €70 juta (£62 juta) bayar di muka dan €30 juta (£26,5 juta) sebagai tambahan.

BACA JUGA:  Messi akan Menjadi Pemain Tertua di Olimpiade Paris

“Melihat dari luar, saya pikir Mudryk adalah pemain yang sangat bagus. Namun nilai €100 juta terlalu mahal untuk pemain yang  baru hanya menunjukkan tanda-tanda potensi yang besar,” jelas Thomas Frank dinukil dari Metro Sports pada Sabtu ini. 

“Dia mungkin perlu melakukan lebih banyak lagi, tapi itu hanya label harga akhir-akhir ini. Dan saya pikir itu gila,” tambahnya. 

BACA JUGA:  Pantai Gading Melaju ke Final Piala Afrika

Harga pemain bisa melambung ini, dia melanjutkan  karena klub yang berduit melakukan persaingan dalam tawaran. 

“Terkadang dalam perang penawaran, harga akan naik dan kemudian dalam beberapa kasus akan membayar terlalu mahal,” ucapnya. 

Brentford hampir menandatangani Mudryk seharga £ 20 juta enam bulan lalu. Menurut media setempat, tapi tiba-tiba gagal karena permintaan agen. 

BACA JUGA:  Atletico Kalah Tipis Melawan Inter di Babak 16 Besar Champions

Mudryk kini telah menandatangani kontrak delapan setengah tahun di Stamford Bridge. Artinya kontraknya dì The Blues sampai 2032.(maq)

BAGIKAN