Hubungan Mbappe dan Neymar Retak, Messi Bela Siapa?

296
Neymar cuek dengan Mbappe. Foto: Mirror

Bola, edisiana.com – Hubungan keretakan antara bintang Kylian Mbappe dan Neymar terekam dalam video. 

Wajar bila Ketua PSG Nasser Al-Khelaifi baru-baru ini meragukan masa depan pemain Brasil itu di klub. PSG mengklaim bahwa mereka tidak lagi memakai  bintang Brasil tersebut. 

Mitra penyerang PSG jangka panjang Neymar, Mbappe, memilih untuk menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun dengan juara Ligue 1 bulan lalu.

Sebab di salah satu aspek yang paling mencolok di sekitar kontrak baru Mbappe adalah laporan yang mengklaim bahwa Mbappe akan memegang pengaruh besar dalam keputusan olahraga klub sebagai bagian dari kontrak barunya. 

BACA JUGA:  Bayern Punya Mental Juara

Sekarang telah disarankan bahwa pengaruh striker atas masa depan pemain di klub sekarang dapat berdampak pada Neymar.

Laporan media Mundo Deportivo menyoroti bagaimana Mbappe dan Lionel Messi berkonflik mengenai masa depan Neymar. 

Mbappe menyarankan bahwa kurangnya disiplin Neymar harus dihukum oleh klub. Sedangkan Messi percaya bahwa pemain Brasil sangat penting bagi klub. Terutama dari sudut pandang olahraga.

Dalam rekaman video yang dibagikan oleh Mundo Deportivo, di sesi latihan Neymar tampaknya dengan canggung mengabaikan Mbappe. Yang terlihat jelas saat saling berpegangan. 

BACA JUGA:  City Berjaya, Dua Madrid Apes di Liga Champions

Jeda ini menyebabkan terganggunya pergerakan tim, dengan asisten pelatih harus turun tangan agar latihan dilanjutkan.

Harian Prancis L’Equipe mengatakan Neymar dan Mbappe tidak lagi memiliki banyak kesamaan. Bintang juara dunia Mbappe tidak ragu, secara pribadi, untuk mengolok-olok rekannya. 

“Mbappe tidak akan menemukan apa pun untuk dikeluhkan jika Neymar keluar selama jendela transfer berikutnya dan manajernya telah diberitahu tentang hal ini,” ujarnya. 

Sementara itu seperti dilansir Mirror Neymar masih terikat kontrak di Paris hingga 2027.  “Namun Neymar bagian tentang proyek baru atau tidak? Kami tidak dapat membicarakan hal ini di depan umum karena beberapa pemain akan tiba, beberapa pemain akan meninggalkan klub. Ini adalah negosiasi pribadi,” kata bos PSG Al-Khelaif. 

BACA JUGA:  Redknapp Puji Lampard di Depan Fans West Ham

Neymar telah terlibat hanya dalam 92 pertandingan Ligue 1 dalam lima musim dan statusnya di ruang ganti telah menurun karena Mbappe mengungguli dia. 

Kedatangan Messi, tercermin dari fakta bahwa dia sekarang adalah pemain dengan pendapatan tertinggi ketiga di klub meskipun masih memegang rekor pemain termahal di dunia, menyusul kepindahannya pada tahun 2017.(maq)

BAGIKAN