Ronaldo Sudah Move On akan Beri Kejutan

232
Cristiano Ronaldo membuat penyelamatan dan mencetak gol. Foto: Getty

Bola, edisiana.com – Cristiano Ronaldo di ambang meninggalkan Manchester United. Dan akan memberikan kejutan kepada para pengemarnya. 

Jurnalis Piers Morgan mengatakan dalam berapa hari ini dia telah menghubungi Ronaldo. Makanya dia yakin kalau striker Portugal bakal  meninggalkan Old Trafford.

Morgan pun yakin Ronaldo telah berakhir di klub yang tidak disangka dengan Chelsea sudah menolak kesempatan untuk mengontrak pemain berusia 37 tahun itu.

BACA JUGA:  Manajer Crystal Palace Puji Skuadnya

“Saya memiliki cukup banyak kontak dengan dia dalam seminggu terakhir. Saya tentu berpikir sangat tidak mungkin jika Cristiano Ronaldo memainkan pertandingan lain untuk Manchester United,” kata Morgan di talkSPORT via Metro Sport pada Rabu, 20 Juli. 

“Saya hanya berpikir secara mental dia sudah move on. Saya tidak akan mengatakan apa yang telah kami katakan satu sama lain, tetapi seperti yang saya katakan sejak awal, saya tidak berpikir Cristiano merasa Manchester United berbagi ambisinya,” imbuhnya menjelaskan. 

BACA JUGA:  Hanya Menang Dua Kali, Bos Sevilla Dipecat

Menurutnya, komitmen Ronaldo tunjukkan musim lalu, Manchester United kekurangnya tidak bermain di Liga Champions musim depan ini. 

“Sebab  menjelang akhir karir dia masih ingin memenangkan trofi utama. Itu yang harus membuat perhitungan. Apakah dia akan melakukannya jika tetap di United?” ucap Morgan. 

BACA JUGA:  Wenger: Spurs Hanya Pesaing Gelar Premier

Morgan menilai ada kesalahan di struktur klub. Baik dari atas ke bawah tidak benar. “Ini bukan cerminan dari manajer baru Erik ten Hag, dia sangat menghormatinya, tapi itu hanya cerminan akurat dari posisi United saat ini,” tambahnya.(maq)

BAGIKAN