Setelah Haaland, City Bidik Pemain Pengganti Fernandinho

433
Mikel Merino. Foto: Mirror

Bola, edisiana.com Manchester sedikit lagi menuntaskan kesepakatan dengan Erling Haaland. Kini The Citizens sudah membidik pemain pengganti Fernandinho. Siapakah dia?

Musim depan formula Manchester City dipastikan sangat kuat. Habis mengontrak Julian Alvarez kini City mendatangkan Haaland. Tapi dari dua striker itu Haaland yang lebih berpengalaman akan menjadi penerus untuk Sergio Aguero. 

City merasa kedua pemain ini belumlah cukup. Seperti dilansir Mirror, The Citizens telah dikaitkan dengan dua target transfer yang lebih menjanjikan. 

BACA JUGA:  PSG Bayar Lunas Cedera Mbappe

Untuk menggantikan kapten klub Fernandinho menegaskan dia tidak berniat untuk memperpanjang masa tinggalnya di Manchester timur lagi. Adalah playmaker Real Sociedad Mikel Merino diperkirakan akan menjadi pewarisnya.

Pemain berusia 25 tahun itu seperti menurut El Confidencial, telah menarik perhatian City dan klub bersedia membayar klausul pelepasannya sebesar £50 juta. 

Merino juga akrab dengan Liga Premier, setelah menghabiskan waktu dengan status pinjaman di Newcastle United pada tahun 2017.  Sebelum unggul di tanah kelahirannya di Spanyol dan mengesankan tim-tim top.

BACA JUGA:  Garuda Muda Jumpa Tuan Rumah, Gajah Putih Ketemu Juara Bertahan

Selain Merino, ada juga bintang RB Leipzig Christopher Nkunku telah bidik Citu setelah mencetak hat-trick ketika kedua tim bertemu awal musim ini di Liga Champions. 

Penyerang serba bisa ini memiliki kemampuan untuk bermain di mana saja di lini depan Guardiola. Dia mencatatkan namanya sebagai kreator sebelum mencetak 23 gol di semua kompetisi musim ini.

BACA JUGA:  Serukan Embargo Arab Dalam Transfer Pemain

Nkunku telah mencetak 23 gol untuk RB Leipzig musim ini Nkunku, yang masih mengelola 15 assist untuk boot, dihargai £ 54 juta dan tentu saja cocok dengan profil City dalam hal penandatanganan. 

Lulusan akademi Paris Saint-Germain ini baru berusia 24 tahun dan berkembang pesat, setelah baru-baru ini menembus tim senior Internasional untuk Prancis.(maq)

BAGIKAN