Pogba Mau Kembali ke Nyonya Tua

531
Paul Pogba. Foto: Getty

Bola, edisiana.comPaul Pogba mengisyaratkan mau kembali ke Juventus. Karena di Nyonya Tua gelandang Manchester United bisa bermain lebih baik. 

Pemain berusia 28 tahun itu mengaku tidak menolak kalau pindah ke Turin.  “Saya masih berbicara dengan mantan rekan setim saya, seperti Paulo Dybala,” kata Pogba seperti dilansir ESPN pada Jumat ini. 

BACA JUGA:  Rashford Selamatkan ‘Ronaldo Cantik’ di Klub Malam

Pogba juga mengaku kontraknya di Manchester United tersisa satu tahun. “Tapi kita akan lihat. Saya ingin finis dengan baik dan kemudian lihat apa yang terjadi,” ujarnya. 

Pogba bergabung kembali dengan United dari Juventus pada tahun 2016. Waktu itu nilai transfernya masuk rekor dunia. Yakni sebesar £89 juta. Namun sekarang dikaitkan  dengan kepindahan kembali ke Italia.

BACA JUGA:  Klopp: Sekarang Arsenal di Puncak Klasemen, Nanti Kami

Pemain Prancis ini tahun depan bisa pergi secara gratis lantaran habis kontrak. 

Manajer United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan akan membuktikan skuad  kepada Pogba bahwa klub mampu memenangkan trofi.

Gelandang itu telah mencatatkan tujuh assist untuk klub musim ini tetapi ia putus asa setelah bermain sebagai pemain pengganti saat United bermain imbang 1-1 dengan Everton. 

BACA JUGA:  Haaland Cetak Gol, City Unggul di Babak Pertama

Pogba akan berusaha untuk meraih trofi utama keduanya ketika Prancis menghadapi Spanyol di final di San Siro.

Dan saat melawan Belgia di UEFA Nations League pada Kamis dinihari, 7 Oktober 2021 Pogba tampil menakjubkan. Prancis pun menang 3-2.(maq)

BAGIKAN