Chelsea Incar Sule

760
Chelsea saat ini membutuhkan bek tengah yang tangguh. Rencananya akhir musim ini, Tuchel akan mendatangkan pemain Bayern Munchen Niklas Sule ke Stamford Bridge. Foto : Getty Images

Bola, edisiana.com Chelsea tengah mengincar bek Bayern Munchen, Niklas Sule. Thomas Tuchel berharap Sule bisa datang ke Stamford Bridge pada musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun itu hanya memiliki kontrak satu tahun lagi di Allianz Arena. Dan sampai sekarang klub raksasa Jerman itu belum membuka negosiasi kontrak dengan bek tengah tersebut.

Akibat situasi kontrak itu sehingga Sule rentan pindah. Athletic mengklaim Chelsea siap mengincar ketidakpastian Sule. Sementara itu Bayern juga akan kehilangan David Alaba dan Jerome Boateng musim panas ini.

BACA JUGA:  Liverpool Temukan Performa Apik di Elland Road

Sejauh ini, sejak ditangani Thomas Tuchel, Chelsea tampil luar biasa. Keberhasilan The Blues lantaran
pekerjaan taktis palatih asal Jerman.

Dan bukan daripada personelnya. Maka dengan itu mantan bos Paris Saint-Germain itu ingin merekrut bek tengah yang dominan musim panas ini.

BACA JUGA:  Ten Hag Tidak Pakai Van De Beek, Sekarang Siapa yang Mau Beli?

Bek Dayot Upamecano rencananya akan dipermanenkan Bayern. Sehingga Chelsea semakin terbuka untuk Sule jika dia tidak akan menandatangani perpanjangan waktu.

Sule mengatakan masih santai tekait masa depannya. Dia kemungkinan akan menunggu untuk melihat bagaimana masa depan Hansi Flick sebelum membuat keputusan tentang masa depannya.

Seperti dilansir Metro, keinginan Thomas Tuchel didukung oleh Dewan Chelsea. Bahkan siap memberi Tuchel dana yang signifikan untuk dibelanjakan musim panas ini.

BACA JUGA:  Walid: Maroko Sekarang Rocky Bilboa Piala Dunia

Termasuk dengan pemain Jerman itu untuk datang di Stamford Bridge. Karena timnya bisa menjadi kekuatan untuk bersaing musim depan.

The Blues membukukan tempat mereka di final Piala FA dengan kemenangan 1-0 melawan Manchester City di Wembley pada hari Sabtu.

Mereka akan menghadapi Leicester City menyusul kemenangan mereka melawan Southampton.(maq)

BAGIKAN