Falcao Buyarkan Kemenangan Atletico

281
Griezmann dan Koke melakukan selebrasi. Foto: via Lance

Bola, edisiana.comAtletico Madrid gagal menyalip Barcelona pada pertandingan Rabu dinihari tadi. Kemenangannya Atletico dibuyarkan mantan pemainnya Radamel Falcao yang kini membela Rayo Vallecano. 

Tekanan keras Atletico menghasilkan gol pembuka di menit ke-20. Saat Antoine Griezmann mencubit bola di sepertiga pertahanan Rayo dan menemukan Alvaro Morata di dalam kotak penalti. Striker Spanyol itu sukses mencetak gol kelimanya musim ini.

BACA JUGA:  Ronaldo: Sekarang Tidak Ada Rival-rivalan

Falcao sering menjadi fokus serangan tim tamu, tetapi pemain berusia 36 tahun itu jarang mendapatkan peluang. 

Sementara pemain pinjaman Atletico Sergio Camello juga nyaris mencetak gol ke gawang klub induknya dengan tembakan yang melebar.

Tapi Rayo mendapat pertolongan pada menit ke-90.  Wasit memberi mereka hadiah penalti karena handball Jose Gimenez menyusul pemeriksaan cepat VAR.

BACA JUGA:  Ronaldo Pergi ke Tempat Latih Bawa Mobil Mewah dan Dikawal Bodyguard

Falcao, yang mencetak 70 gol untuk Atletico antara 2011-2013, melangkah maju dan mencetak gol dengan penuh percaya diri. Kendati striker Kolombia menolak untuk merayakannya. 

Rekan satu timnya lalu menyapa saat mereka keluar dari Metropolitano dengan satu poin berharga.

Hasil 1-1 tersebut membuat Atletico di tempat ketiga, dua poin di belakang Barcelona dan lima poin di belakang pemimpin liga Real Madrid. Kedua raksasa Spanyol itu memiliki satu pertandingan di tangan, sementara Rayo tetap di urutan ke-10.(maq)

BACA JUGA:  Osimhen Hanya Cinta Chelsea, yang Lainnya Tidak
BAGIKAN