Mau Beli Rumah Sterling, akankah Trippier Pindah ke MU?

756
Kieran Trippier.

Bola, edisiana.comBek Atletico Madrid Kieran Trippier dilaporkan tengah melakukan pembelian rumah dari bintang Manchester City, Raheem Sterling.

Kieran Trippier kabarnya akan pindah ke rival sekota City yakni Manchester United. Dan dari surat kabar setempat dipastikan akan menambah kekuatan lini belakang Manchester United.

Seperti dilansir The Sun Kieran Trippier – yang ditakdirkan untuk Manchester United melakukan negosiasiuntuk membeli rumah senilai 3 juta poundsterling dari rekan setimnya di Inggris Raheem Sterling.

BACA JUGA:  Pep Guardiola Ajak Neymar Pindah ke Etihad

“Sterling membeli rumah itu, yang memiliki lima hektar tanah dan kolam satwa liar, pada tahun 2017. Rumah dengan lima kamar tidur ini terletak di dusun Cheshire yang tenang dekat dengan Knutsford dan dikelilingi oleh lahan pertanian,” seperti dikatakan sumber dalam surat kabar tersebut.

BACA JUGA:  Pep: Biarkan Orang Bilang Manchester City Sudah Berakhir

Sumber tersebut, yang menjelaskan, Kieran Trippier ingin kembali ke Inggris dari Spanyol. Dan jika sepakat ke Old Trafford, dia harus cepat membeli rumah Sterling tersebut.

“Dia dan Raheem telah berbicara tentang properti itu. Jika Raheem pergi pada saat yang sama, masuk akal untuk menjualnya dengan cepat ke Kieran,” terangnya.

Lantas mau pindah ke mana, Sterling? Informasi terakhir Raheem Sterling rencananya akan dijual. Lantaran Manchester City butuh dana untuk pembelian Harry Kane dan Jack Grealish yang harga fantastis.

BACA JUGA:  Ingat Bro Saka! Jangan Pindah ke City atau pun Liverpool

Namun, kabar lain bahwa Raheem Sterling menjual rumah untuk membeli yang lebih besar yang masih di wilayah yang sama.

Sterling juga akan memperpanjang kontrak barunya pada musim ini. Dan masih bersama Manchester City.(maq)

BAGIKAN