Manchester United Mulai Membujuk Zidane

433
Ronaldo dan Zidane semasa di Madrid. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Zinedine Zidane seperti akan berubah pikiran. Akan mengambil tawaran Manchester United. Untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Seperti dilaporkan Metro Sport, pihak United tengah berupaya membujuk mantan bos Real Madrid itu untuk menggantikan Solskjaer.

Zidane pun lagi mempertimbangkan soal mengambil alih kendali kursi pelatih. Apalagi di Manchester United ada dua mantan anak asuhnya di Real Madrid. Yakni Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane dan juga ada Paul Pogba, pemain asal negaranya.

BACA JUGA:  Kata Willian, Arsenal Bisa ke Puncak Klasemen Asal Jangan....

Dengan dua pemain bekas Madrid itu bisa menjadi Zidane berubah pikiran. Akan menerima menjadi pelatih Manchester United. Termasuk pemahaman bahasa Inggrisnya yang terbatas.

Tapi masih menjadi masalah Zidane adalah istrinya, Veronique. Kabarnya Veronique tidak tertarik dengan tinggal di Manchester. Dia masih menginginkan suaminya mengambil cuti panjang. Setelah itu baru kembali lagi jadi manajer sepak bola.

BACA JUGA:  Mancini Resmi Melatih Timnas Arab Saudi

Sementara itu Zidane masih berharap menggantikan Didier Deschamps sebagai manajer Prancis setelah Piala Dunia 2022 di Qatar. Dan juga masih ingin menjadi pelatih Paris Saint-Germain.

Solskjaer terancam diberhentikan jikalau tak bisa memperbaiki timnya. Pasukan Setan Merah akan menghadapi serangkaian pertandingan yang sulit beberapa pekan ke depan. Yaitu Villarreal dan Chelsea sebelum Arsenal mengunjungi Old Trafford pada awal Desember.

BACA JUGA:  40 Menit Madrid Terlunta-lunta di Bandara Manchester

Ada tiga nama utama dalam bingkai untuk menggantikan Solskjaer jika performa mereka tidak membaik: bos Leicester City Brendan Rodgers, pelatih kepala Ajax Erik ten Hag dan Zidane.

Tapi dari ketiganya Zidane yang sangat berpeluang. Selain masih menganggur dan desakan Ronaldo dan Raphael Varane bisa mempengaruhi Zidane.(maq)

BAGIKAN