Klub-klub Besar Inggris & Spanyol Bertumbangan

650
Lionel Messi.

Bola, edisiana.com –Klub-klub besar di Liga Inggris dan Spanyol bertumbangan, pada musim ini. Mereka bahkan bisa dikalahkan dengan tim promosi yang baru naik kasta. Ke liga utama.

Adalah Real Madrid, Raja di Liga Champions mampu Spanyol, Ahad dinihari, 18 Oktober 2020 keok oleh Cadiz di Estadio Alfredo Di Stefano.

Cadiz merupakan klub promosi. Yang baru naik ke liga utama Spanyol. Hanya butuh waktu 16 menit saja Cadiz memperoleh kemenangan. Gol semata wayang itu dibuat Antony Lozano. Setelah memanfaatkan umpan Alvaro Negredo.

BACA JUGA:  Kane Master, Dua Gol dan Dua Assis

Pelatih Madrid, Zidane mengatakan pantas menerima kelahan itu. Karena tampil buruk. “Tidak ada yang perlu dijelaskan. Kami harus menerima kekalahan dan hanya itu saja,” ujar Zidane dikutip dari situs resmi Real Madrid.

Barcelona pun senasib dengan Madrid. Tim Catalan itu kalah di kandang Getafe, Stadion Alfonso Perez. Dan pemain yang memalukan Blaugrana itu adalah J. Mata. Dia berhasil mengeksekusi pinalti setelah de Jong melanggar Djene di kotak terlarang.

BACA JUGA:  Miami Kalah, Messi Gagal Menang di Laga Akhir

Sebenarnya bukan hanya Madrid dan Barcelona saja yang lagi apes pada musim ini. Juara bertahan Priemier League, Liverpool pernah takluk dengan tim papan bawah. The Reds dipermalukan Aston Villa dengan skor 2-7. Dan Sabtu malam, 17 Oktober 2020 Everton versus Liverpool pun hanya bermain seri 2-2.

BACA JUGA:  Watford Dibantai Liverpool 0-5, Raneri Kurang Beruntung

Begitu juga Manchester City. Kendati diisi pemain top, The Citizens tak bisa mengalahkan Leicester City. Gak tanggung-tanggung City kalah 2-5 di kandangnya sendiri. Dan lumayan bagus City, Ahad dini hari menang melawan tamunya Arsenal.

Jika dilihat klubnya tentu mustahil mereka kalah. Pasalnya seperti Madrid, Barcelona, Liverpool, dan City adalah tim kaya raya. Memiliki pelatih dan para pemain top dunia. Ada apa ya? (maq)

BAGIKAN