Hubungan Aubameyang dan Arteta Retak

713
Aubameyang dan Lacazette. Foto: Getty Images

Bola, edisiana.com – Absennya Aubameyang dan Alexandre Lacazette dikabarkan bukan karena mereka sakit. Tapi ada penyebab lain.

Sebab, kabarnya hubungan antara Mikel Arteta dengan  Aubameyang baru-baru kurang baik. Hubungan keduanya sedang retak.

Seperti dilaporkan Metro Sport, hubungan Mikel Arteta dan Aubameyang memburuk gara-gara selama pra-musim di mana sang striker gagal mencetak satu gol pun. Tampilan mereka bermain tidak memuaskan hati Arteta. Sementara gaji sang kapten paling tinggi di klub.

BACA JUGA:  Kondisi Krisis, Chelsea Tidak Mungkin Beli Declan Rice

Karena itu Arteta ingin melepas Aubameyang atau Lacazette untuk mendatangkan penyerang baru. Namun sejauh ini belum ada klub yang mau menerima tawaran untuk kedua pemain tersebut.

Sedangkan keadaan Arsenal saat ini sedang berubah-ubah. Pada awal musim Arsenal tampil mengecewakan. Kalah dengan tim promosi Brentford.

BACA JUGA:  Fernandez Yakin MU Bisa Menang

Dewan klub pun telah memberikan peringatan kepada Arteta. Tapi masih memberi kesempatan agar Arteta membangun timnya.

Eurosport melaporkan bahwa Arteta harus menunjukkan kemajuan terhadap timnya. Jika tidak dia akan menghadapi risiko kehilangan jabatan sebelum akhir tahun.

Manajemen Arsenal hanya berharap Arteta minimal bisa membawa anak asuhny lolos ke Liga Eropa. Artinya, dalam 13 pertandingan awal, Arsenal harus bisa memenangkan pertandingan. Untuk menjaga persaingan di empat besar klasemen.

BACA JUGA:  Spurs Tolak Lagi Tawaran Bayern untuk Kane

Sementara beberapa pekan kedepan ini, skuad Arteta akan menghadapi lawan-lawan tangguh. Seperti Chelsea dan Manchester City dalam dua pertandingan berikutnya. Duh!(maq)

BAGIKAN