Brentford Tak Berdaya Menahan Eriksen Pergi

325
Pemain Denmark, Christian Eriksen pingsan di pinggir lapangan. Foto : Getty Images

Bola, edisiana.com Brentford sudah tak berdaya lagi menahan kepergian Christian Eriksen. Pemain asal Denmark ini tengah dalam pinangan Manchester United. 

Eriksen telah berusia 30 tahun. Dan pernah terkena serang jantung saat membela timnas. Namun begitu banyak klub Eropa yang mau memakai jasa keahlian menggocek bola. 

Seperti dilansir ESPN sejumlah tim di seluruh Eropa yang berminat dengan Eriksen itu termasuk Tottenham dan Manchester United yang belum beli pemain baru.

BACA JUGA:  Madrid Akhirnya Kalah di Tangan Rayo Vallecano

Padahal bulan Januari, Brentford menawarkan Eriksen kesempatan untuk melanjutkan karirnya dengan kontrak enam bulan. 

Lantaran Eriksen dianggap menikmati waktunya di London barat. Dia melampaui semua harapan dalam 11 penampilan, mencetak satu gol dan mencatatkan empat assist.

Tetapi bulan lalu dia menyatakan keinginannya untuk bermain di Liga Champions lagi. Dan klub lamanya Hotspurs yang lolos Champions. Sementara United gagal. 

BACA JUGA:  Messi dan Mbappe Gagal Bawa PSG ke Perempat Final

Sumber ESPN mengklaim Brentford adalah salah satu klub pertama yang menawarkan kesepakatan untuk musim depan.

Namun, Spurs dan United juga telah melakukan kontak dengan perwakilan pemain.Sumber ESPN mengklaim ada juga pihak yang tertarik di luar Liga Premier. 

 Karena itu tingkat perhatian yang membuat Brentford khawatir mereka akan kehilangan tanda tangannya.

BACA JUGA:  City Wajib Menang

Klub asuhan Thomas Frank musim kemarin  tampil lumayan bagus.  Dengan finis di urutan tengah klasemen.  Dan Eriksen  tampil memenangkan tujuh dari 11 pertandingan.(maq)

BAGIKAN