Liverpool Mengejar Mimpi Sabet Empat Piala

390
Liverpool keluar sebagai juara piala Carabao. Foto: Getty

Bola, edisiana.comMimpi Liverpool meraih empat tropi sudah di depan mata. Dengan The Reds masuk ke final Piala FA dan semifinal Liga Champions. Sedang Piala Carabao sudah berhasil disabetnya. 

Pasukan Jurgen Klopp baru saja mengalahkan rival perebutan gelar Manchester City untuk mencapai final Piala FA pada Sabtu pekan kemarin.  

Dan akan bertemu Chelsea yang pada Ahad malam, 17 April 2022 mengalahkan Crystal Palace di semifinal. Duel final ulang ini akan diselenggarakan pada 14 Mei mendatang. 

BACA JUGA:  Duel yang Menentukan bagi MU dan Barcelona

“Belum ada yang melakukan quadruple dan ada alasan untuk itu – karena hampir tidak mungkin dilakukan,” kata Van Dijk dikutip dari BBC pada hari ini. 

Liverpool saat ini hanya satu poin di belakang pemimpin liga City dengan tujuh pertandingan tersisa. The Reds akan menjamu Manchester United pada Selasa nanti. 

BACA JUGA:  Mau Pinjam Mbappe, Liverpool Ditertawakan, Mimpi Kali!

Mereka menghadapi pertandingan sulit hingga akhir musim, termasuk pertandingan melawan rival Merseyside, Everton, dan Tottenham yang mengejar Liga Champions.

Liverpool juga menghadapi Villarreal di empat besar Liga Champions, dengan City asuhan Pep Guardiola menghadapi Real Madrid di pertandingan lainnya.

“Semua pembicaraan tentang quadruple atau treble ini berasal dari  luar dan bisa memberi tekanan ekstra pada kami,” tambah Van Dijk.

BACA JUGA:  Selamat Datang Kembali Fernandinho

“Ini adalah sesuatu yang semua orang impikan, untuk memenangkan setiap kompetisi yang diikuti, tetapi kita akan melihat apa yang akan terjadi. Apa pun bisa terjadi, dengan tim lain juga,” tegasnya.(maq)

BAGIKAN