Barcelona Juara Copa Del Rey, Messi Raih Penghargaan

1375
Messi dan Piala Copa Del Rey. Foto : Reuter

Bola, edisiana.com Barcelona berhasil meraih Piala Copa Del Rey. Setelah menundukkan Athletic Bilbao di final pada Ahad dinihari tadi dengan skor telak 4-0.

Empat gol itu diciptakan pada 12 babak kedua. Dari Antoine Griezmann, Frenkie de Jong. Dua gol lagi dari superstar Lionel Messi.

Pesta perayaan pun dimulai. Lionel Messi naik ke tribun di La Cartuja untuk mengambil trofi sendiri. Sebagai penghargaan man of the match.

BACA JUGA:  Aston Villa Selangkah Lagi ke Liga Eropa

Seperti dilansir The Sun, dua gol paxa laga ini berarti Messi telah mencetak gol dalam delapan final Copa Del Rey, dan memenangkan tujuh laga di antaranya. Dan merupakan prestasi luar biasa dari Messi.

Sementara rekan satu timnya berkumpul di lapangan La Cartuja. Mereka bersorak sorai. Untuk memeriahkan kemenangan.

BACA JUGA:  Arteta: Pemain Terbaik Dunia pun Tertarik pada Arsenal

Di atas tribun, Messi mengangkat trofi besar itu ke udara. Lalu disambut sorak-sorai rekan satu timnya dan berlari untuk bergabung.

Keberhasilan Copa Del Rey dinihari ini adalah trofi pertama Ronald Koeman sebagai manajer Barcelona. Dan gelar Copa Del Rey ke-31 bagi klub Catalan.

BACA JUGA:  Berkah Sanchez Cedera, Chelsea Temukan Kiper Andalan

Kini Koeman tinggal fokus dengan Piala La Liga. Karena Barcelona telah lama tersingkir dari perebutan Piala Champions. Di La Liga Barca pada posisi tiga klasemen. Jarak poin antara dua Madrid tidak berbeda jauh. (maq)

BAGIKAN