Newcastle Menang Dramatis

174
Alexander Isak usai mencetak gol penalti. Foto: Getty via Daylimail

edisiana.com – Newcastle menjaga harapan untuk finis empat besar. Menyusul kemenangan dramatis 2-1 melawan Nottingham Forest pada pukul 03.00 WIB tadi.

Newcastle langsung memberi tekanan pada babak pertama. Tuan rumah Forest pun dikejutkan saat Joe Willock melepaskan tembakan. Tapi masih membentur mistar.

Namun tim asuhan Cooper tak langsung gugup. Forest berusaha untuk mencoba melawan. Dengan jamuan yang apik untuk The Magpies.

Ketika bek Newcastle Sven Botman memberikan bola tertangkap oleh Dennis. Dennis pun dengan cerdas mencungkilnya melewati para pemain yang berjaga di garis gawang.

Namun menjelang jeda, Newcastle menyamakan kedudukan. Saat Willock mengumpan Isak untuk melakukan tendangan voli tepat ke sudut jauh.

Dalam pertemuan yang penting, pemain pengganti Newcastle Elliot Anderson di babak kedua membuat kedudukan menjadi 2-1

Ketika dia melakukan sundulan di tiang belakang. Sayang gol itu dikesampingkan oleh VAR karena offside dalam build-up. Skor tetap 1-1 sampai menit ke-90.

Namun dua menit kemudian Isak mencetak gol kemenangan dramatis di menit akhir dari titik penalti.

Dia dengan tenang menempatkan tendangan penalti ke pojok kanan setelah Moussa Niakhate dihukum karena handball di dalam kotak.

Melansir BBC, hasil ini membuat Newcastle hanya tertinggal satu poin dari Tottenham di urutan kelima dengan satu pertandingan tertunda. Sedangkan Forest tetap dua poin di atas zona degradasi.(maq)

BACA JUGA:  Klub Arab Tawari Ronaldo Gaji Lima Kali Lipat daripada dì MU
BAGIKAN