Paris Ingin Lihat Messi Main Bersama Ronaldo di PSG

732
Tiga pemain Neymar, Messi dan Ronaldo dengan gaji tertinggi. Foto: Getty Images

Bola, edisiana.comBaru saja mendatangkan Lionel Messi, Paris Saint Germain (PSG) sudah punya rencana baru. Yakni membeli Cristiano Ronaldo dari Juventus.

PSG telah menikmati jendela musim panas yang luar biasa. Mendatangkan pemenang enam kali Ballon d’Or Messi dengan status bebas transfer.

PSG telah ditetapkan sebagai favorit untuk memenangkan Liga Champions musim mendatang. Rencananya susunan penyerangnya bisa menjadi lebih baik tahun depan.

Menurut AS , PSG bersiap untuk kehilangan Kylian Mbappe dengan status bebas transfer pada 2022 . Kemudian berencana mengambil Ronaldo yang juga habis kontrak tahun depan. Sebagai pengganti Mbappe.

BACA JUGA:  Sampai Kapan Boehly Beri Waktu Potter?

Karena ingin melihat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bermain bersama untuk pertama kalinya.

Sisi lain pembicaraan antara PSG dan Mbappe mengenai kontrak baru telah terhenti. Pemain Timnas Prancis itu sekarang diperkirakan akan meninggalkan Paris meskipun ada kemewahan di pasar transfer, dengan Real Madrid tujuan pilihannya.

Raksasa Prancis sudah mengincar Ronaldo, yang tersedia dengan status bebas transfer. Dia juga belum mengisyaratkan bahwa dia ingin memperpanjang masa tinggalnya di Juventus.

BACA JUGA:  Manchester United Tarik Kepala Operasional City

Ronaldo akan ditawari kontrak dua tahun, yang berarti dia akan berusia 39 tahun pada saat kontrak berakhir, dan agennya, Jorge Mendes, sudah mengetahui minat tersebut.

PSG mahir dalam mengambil superstar dengan transfer gratis. Messi datang setelah mereka telah mendaratkan Gianluigi Donnarumma, Georginio Wijnaldum dan Sergio Ramos tanpa harus membayar biaya transfer.

Presiden klub Nasser Al-Khelaifi mengirim pesan tajam ke Mbappe setelah kedatangan Messi.

“Dia mengatakan dia menginginkan tim yang kompetitif, dan tidak dapat memiliki tim yang lebih kompetitif [daripada yang kami miliki di sini]. Dia tidak punya alasan untuk melakukan apa pun selain tinggal,” ujar Nasser Al Khelaifi seperti dilansir Metro pada Kamis, 12 Agustus 2021.

BACA JUGA:  Cedera Saat Latihan, Pogba Absen Dua Bulan Lebih

Tetapi secara pribadi klub masih khawatir bahwa Mbappe akan pergi. Pemain berusia 22 tahun itu ingin menjadi pemain utama di klub mana pun. Dia melanjutkan karirnya sesuatu yang tidak akan terjadi di PSG.(maq)

BAGIKAN