Brighton Vs Forest: Seagulls Wajib Petik Tiga Poin

250
Robert De Zerbi. Foto: BBC

Bola, edisiana.comBrighton & Hove Albion akan menjamu klub papan bawah Nottingham Forest pada Rabu dinihari, 19 Oktober pukul 01.30 WIB. 

Bos Brighton, Roberto De Zerbi mengatakan tim pantas mendapatkan lebih dari sekadar satu poin yang diambil dari tiga pertandingan pertamanya sebagai pelatih.


The Seagulls mengamankan hasil imbang 3-3 yang mengesankan di Anfield pada awal bulan, sebelum kalah dari Tottenham dan Brentford tanpa mencetak gol.

BACA JUGA:  City akan Tawarkan Sterling Seperti Cara Sane


Kemudian Rabu besok mereka menghadapi tim terbawah Nottingham Forest di Stadion Amex. Sebelum menghadapi Manchester City. 


“Dalam tiga pertandingan pertama saya, saya pikir kami pantas mendapatkan lebih banyak poin dan tidak beruntung,” kata De Zerbi dikutip dari BBC pada hari ini. 

BACA JUGA:  Inilah 10 Pemain Top Bola dengan Nilai Transfer Tertinggi


“Kami sekarang harus fokus hanya pada Forest. Saya harus memahami apa yang telah kami lakukan dengan baik sejauh ini, dan mencoba memenangkan pertandingan,” tambahnya. 

Dia menambahkan bahwa Levi Colwill dan Jan Paul van Hecke memiliki beberapa masalah cedera, tetapi pemain yang lain dalam kondisi baik. 

BACA JUGA:  Inilah Peluang Tiga Negara Calon Juara Euro


“Kaoru Mitoma juga pasti akan melewatkan pertandingan ini, dan mungkin melawanManchester City bisa bermain. Dia mengalami cedera pergelangan kakinya,” jelasnya. 


“Besok, Adam Lallana bisa bermain. Kami sepenuhnya fokus berusaha mendapatkan poin dan sangat siap,” pungkasnya.(maq)

BAGIKAN