Ternyata Ini Alasan Ten Hag Tidak Bisa Jual Ronaldo

236
Cristiano Ronaldo. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag sekarang terbuka untuk menjual Ronaldo. Bahkan tanpa pengganti untuk sisa musim ini. Namun ditentang Glazer, ketua  klub. 

Suasana hati Ronaldo sejak kembali ke klub lebih dari dua minggu yang lalu telah suram.  Ten Hag pun merasa dia telah mengganggu rencananya.

Hal Itu akan menjadi pertaruhan besar mengingat perjuangan Anthony Martial. Tapi Ten Hag merasa semangat grup bisa meningkat secara dramatis tanpa Ronaldo.

BACA JUGA:  Van Bronckorst Datang ke Ibrox Saat Rangers Sedang Bagus-bagusnya

Dia pun kini terbuka untuk menjual bintang Balloon d’Or Lima kali tersebut. Cuma kondisi berat. Karena banyak klub besar seperti Chelsea, Bayern Munchen, Real Madrid bahkan klub lamanya Sporting Lisbon pun menolak. 

Cuma tinggal satu klub yang mau menerima Ronaldo. Yakni Atletico Madrid. Sayang Atletico tidak punya duit dan harus menjual beberapa pemainnya. Dì antaranya Antoine Griezmann atau yang lainnya. 

BACA JUGA:  Selamat Datang dì Chelsea, Felix!

Namun, Menurut Manchester Evening News, Glazer, ketua klub, menentang penjualan Ronaldo. Meskipun dia tidak menghadiri pertandingan selama lebih dari tiga tahun, Glazer menandatangani setiap transfer United. 

Dia melakukan intervensi di masa lalu untuk memblokir pergerakan. Glazer menolak keinginan Jose Mourinho untuk menjual Martial pada 2018, memaksa pemain Prancis itu bertahan di Old Trafford.

BACA JUGA:  Gagal Sancho, MU Langsung Kontrak Amad Diallo

Dan tampaknya dia melakukannya lagi.  Glazer tidak mau mendengarkan tawaran untuk kapten Portugal itu.

Sementara United mengalami awal yang buruk musim ini. Kalah dalam dua pertandingan pertama mereka dari Brentford dan Brighton.

Liverpool berikutnya untuk Setan Merah di Old Trafford Senin depan, dengan kedua belah pihak mencari kemenangan pertama mereka musim ini.(maq)

BAGIKAN